Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Akhir Hull City vs Tottenham Hotspur 1-2 EPL

Hasil Akhir Hull City vs Tottenham Hotspur 1-2 EPL - Video Hull City vs Tottenham. Hasil Pertandingan Hull City vs Tottenham. Youtube Hull City vs Tottenham. Tottenham Hotspur berhasil memaksimalkan diusirnya satu pemain lawan untuk meraih kemenangan. Tertinggal lebih dulu dari Hull City, The Lilywhites akhirnya berbalik menang 2-1 berkat gol Christian Eriksen di menit akhir. Dijamu Hull di KC Stadium, Minggu (23/11/2014), Tottenham kebobolan pada menit kedelapan oleh gol mantan pemain mereka, Jake Livermore. Tembakan menyilang Livermore dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau Hugo Lloris dan membawa Hull unggul 1-0.


Setelah itu, Hull terus menggempur pertahanan Tottenham dan memaksa Lloris jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya. Lloris tercatat membuat dua penyelamatan krusial, yakni saat menepis sontekan Robbie Brady pada menit ke-22 dan tembakan Gaston Ramirez pada menit berikutnya.Tottenham punya kans menyamakan skor pada babak pertama. Tapi, sepakan Erik Lamela pada menit ke-38 dimentahkan oleh kiper Hull, Allan McGregor. Hingga turun minum, Tottenham masih tertinggal 0-1.

Petaka untuk Hull datang empat menit setelah babak kedua dimulai. Ramirez diganjar kartu merah langsung setelah mengasari Jan Vertonghen dalam situasi tanpa bola. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Tottenham untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Berawal dari tendangan bebas Eriksen yang membentur tiang, Harry Kane berada di posisi yang tepat untuk menyodok bola rebound ke dalam gawang.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, tim tamu berbalik memimpin 2-1. Eriksen melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang menggetarkan gawang Hull. Hasil ini menempatkan Tottenham di posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan 17 poin dari 12 laga. Hull di peringkat ke-16 dengan 11 poin.

Susunan Pemain
Hull City: McGregor; El Mohamady, Dawson, Davies, Robertson; Huddlestone (Rosenior 64'), Livermore, Ben Arfa (Meyler 57'), Ramirez, Brady (Quinn 87'); Jelavic

Tottenham: Lloris; Dier (Chiriches 46'), Fazio, Vertonghen, Davies; Eriksen, Mason, Dembele (Lennon 59'), Lamela; Kane, Soldado (Paulinho 79').

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia