Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Akhir Crystal Palace vs Liverpool 3-1 EPL

Hasil Akhir Crystal Palace vs Liverpool 3-1 EPL - Video Crystal Palace vs Liverpool - Video Youtube Crystal Palace vs Liverpool. Crystal Palace meraih kemenangan gemilang atas Liverpool. Meski sempat tertinggal gol cepat, Eagles akhirnya bisa mencetak tiga gol balasan yang pada akhirnya memberi mereka kemenangan 3-1. Bermain di Selhurst Park, Minggu (23/11/2014) malam WIB, Liverpool mengawali laga dengan sangat baik karena mereka berhasil mencetak gol saat laga baru jalan dua menit. Aksi Rickie Lambert membuat The Reds unggul 1-0.


Namun setelah unggul 1-0 Liverpool menerima banyak tekanan dari Palace. Gol penyama pun hadir di menit 17 melalui Dwight Gayle, yang membuat skor berubah jadi 1-1 dan bertahan sampai turun minum. Di babak kedua Palace berhasil menambah dua gol lagi di jelang laga berakhir. Gol kedua tuan rumah dilesakkan Joseph Ledley di menit 78, dan ditambah satu lagi melalui tendangan bebas Mile Jedinak tiga menit berselang.

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Liverpool setelah sebelumnya mereka ditundukkan Chelsea dan Newcastle United. Skuat besutan Brendan Rodgers gagal menang dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Posisi mereka di klasemen pun merosot ke posisi 12 dengan poin 14. Untuk Palace, poin maksimal mengangkat mereka keluar dari zona degradasi. Mereka naik empat anak tangga ke urutan 15 dengan poin 12.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia