Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Australia vs Belanda 18 Juni 2014 PPD

Prediksi Skor Australia vs Belanda 18 Juni 2014 PPD - Prediksi Australia vs Belanda. Prediksi Score Australia vs Belanda. Prediksi Jitu Australia vs Belanda. Prediksi Bola Australia vs Belanda. Timnas Belanda berhasil membuat kejutan dengan menundukkan juara bertahan Spanyol pada pertandingan pertama putaran final Piala Dunia 2014 dengan skor 5-1. Namun, prestasi itu tidak membuat Tim Oranye berpuas diri. Mereka tetap waspada, walaupun lawan yang akan dihadapi pada pertandingan kedua di Grup B di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB, dinilai jauh lebih mudah. Australia memang tidak sehebat Spanyol.


Bahkan, tim Negeri Kanguru ini merupakan kesebelasan dengan peringkat paling bawah yang tampil di Brasil. Tetapi, skuat asuhan Louis Van Gaal menilai, semua pertandingan di putaran final merupakan ajang yang penting.Hal itu juga dikatakan Robin Van Persie. Ia mengakui euforia kemenangan saat membungkam Spanyol dengan skor menakjubkan harus segera disingkirkan. Setelah tampil di pertandingan itu, dinamika memang berubah secara alami. Namun, sebagai negara, kami tidak maju dari diri kita sendiri. Kami harus tetap realistis, kata van Persie yang memberikan gol indah ke gawang Spanyol.

Dijelaskan, saat melawan Spanyol, timnya memang tampil mengesankan. Tetapi, perjalanan menuju raihan gelar juara dunia masih panjang. “Ini merupakan turnamen besar kelima yang saya lakoni, dan saya mengerti betul bagaimana menghadapinya. Euforia harus segera disingkirkan secepat mungkin, tambahnya.Tim Oranye paham betul, kemenangan di pertandingan nanti akan membuat posisi mereka aman di puncak Grup B, dan memperoleh tiket ke babak 16 besar. Apalagi, terhindar dari ancaman menghadapi tuan rumah Brasil di putaran kedua.

Soalnya, runner up Grup B diperkirakan akan menghadapi Brasil. Tentu hal itu akan menjadi tantangan besar bagi Australia maupun tim lainnya agar tidak tersingkir di putaran awal. Pelatih Louis Van Gaal mengakui, saat menghadapi Spanyol, strateginya sangat jitu dengan menerapkan taktik memasang lima pemain di belakang dan memperkuat serangan balik. Walaupun strategi itu berhasil diterapkan saat menghadapi Spanyol, ternyata kemungkinan besar tidak akan ia diterapkan saat melawan Socceroos. Tampaknya, van Gaal kembali ke sistem tradisional Belanda dengan pola 4-3-3 saat melawan Australia.

Head To Head Australia vs Belanda :
Belum ada catatan pertandingan

Lima pertandingan terakhir Australia :
14 Jun 2014 Chili 3 – 1 Australia (WOC)
07 Jun 2014 Kroasia 1 – 0 Australia (FRI)
26 Mei 2014 Australia 1 – 1 South Africa (FRI)
06 Mar 2014 Australia 3 – 4 Ekuador (FRI)
19 Nov 2013 Australia 1 – 0 Kostarika (FRI)

Lima pertandingan terakhir Belanda :
14 Jun 2014 Spanyol 1 – 5 Belanda (WOC)
05 Jun 2014 Belanda 2 – 1 Wales (FRI)
01 Jun 2014 Belanda 1 – 0 Ghana (FRI)
18 Mei 2014 Belanda 1 – 1 Ekuador (FRI)
06 Mar 2014 Francis 2 – 0 Belanda (FRI)

Prediksi susunan pemain Australia vs Belanda :

Australia : Ryan, Wilkinson, Davidson, Franjic, spiranovic, Cahill, Bresciano, Leckie, Milligan, Jedinak, Oar.

Belanda : Cillessen, Blind, Martins , Vlaar, Vrij, Janmaat, Jong, de Guzmán, Sneijder, A. Robben, van Persie.

Prediksi Skor Australia vs Belanda by_InfobolaNet AUSTRALIA 1-3 BELANDA. Pertandingan Australia vs Belanda dilangsungkan pada tanggal 18 Juni 2014 jam 23:00 di Estádio José Pinheiro Borba (Beira-Rio), Porto Alegre, Rio Grande do Sul Wasit: D. Haïmoudi.

JASA SEO INFOBOLANET HUB KAMI DI EMAIL DAN YM putra97@yahoo.com


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia