Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor QPR vs Arsenal 4 Mei 2013 EPL

Prediksi Skor QPR vs Arsenal 4 Mei 2013 - Prediksi QPR vs Arsenal. Quens Park Rangers vs Arsenal. Arsene Wenger belakangan dikabarkan tengah diincar Paris St Germain untuk menjadi manajer mereka musim depan. Namun, The Professor justru menyatakan kesetiaannya pada Arsenal.

Wenger disebut-sebut bakal menggantikan Carlo Ancelotti, yang belakangan dikabarkan akan menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid. Rumor itu menguat dengan fakta bahwa kontrak Wenger dengan Arsenal hanya tinggal tersisa semusim.

Tetapi, dalam komentar yang dikutip oleh Telegraph, manajer asal Prancis itu mengaku ingin menghormati kontraknya. Dan kalau bisa dia ingin tetap berada di Arsenal selepas musim 2013/2014.


"Saya sudah pernah menjawab pertanyaan itu. Saya menghormati kontrak saya," ujar Wenger.

"Saya ingin tetap tinggal (bahkan setelah 2014), jika saya bekerja dengan baik dan jika saya mempertimbangkannya, atau jika klub menilai saya bekerja dengan baik. Itu saja."

"Saya ingin klub ini berjalan dengan baik, itulah yang saya rasakan."

Wenger juga menyebut, fokusnya saat ini adalah membawa The Gunners finis di zona empat besar. Dia yakin Arsenal bakal jadi lebih kuat musim depan.

"Saya percaya, klub ini berada dalam posisi yang bagus untuk menatap masa depan."

Head to Head QPR vs Arsenal:
Oct 27, 2012 Arsenal 1 - QPR 0 EPL
Mar 31, 2012 QPR 2 - Arsenal 1 EPL
Dec 31, 2011 Arsenal 1 - QPR 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir QPR:
Apr 28, 2013 Reading 0 - QPR 0 EPL
Apr 20, 2013 QPR 0 - Stoke 2 EPL
Apr 13, 2013 Everton 2 - QPR 0 EPL
Apr 7, 2013 QPR 1 - Wigan Athletic 1 EPL
Apr 1, 2013 Fulham 3 - QPR 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
Apr 28, 2013 Arsenal 1 - Man Utd. 1 EPL
Apr 20, 2013 Fulham 0 - Arsenal 1 EPL
Apr 16, 2013 Arsenal 0 - Everton 0 EPL
Apr 13, 2013 Arsenal 3 - Norwich City 1 EPL
Apr 6, 2013 West Bromwich Albion 1 - Arsenal 2 EPL

Perkiraan susunan pemain QPR vs Arsenal:

QPR: Green, Fabio, Onuoha, Hill, Traore , Jenas, M'bia, Granero , Remy, Zamora, Townsend.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Ramsey, Arteta, Rosicky, Walcott, Podolski, Cazorla.

Prediksi skor pertandingan QPR vs Arsenal by_InfobolaNet: QPR 2-1 Arsenal. Pertandingan QPR vs Arsenal disiarkan Langsung di Global TV 23.00 WIB.

DEPO/WD MINIMAL 50RB DI GOLD99BET.COM. AYO GABUNG BERSAMA GOLD99BET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN QPR VS ARSENAL KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan GOLD99BET.COM sebagai Agen Bola Terbaik.


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia