Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Manchester City vs Fulham 2-0 Youtube 19 Januari 2013

Video youtube Manchester City vs Fulham - Video Pertandingan Manchester City vs Fulham. Manchester City menundukkan Fulham dengan dua gol tanpa balas alias 2-0. David Silva tampil jadi bintang kemenangan timnya dengan memborong kedua gol tersebut.

Di Etihad, Sabtu (19/1/2013) malam WIB, David Silva langsung membuka keunggulan City di menit-menit awal pertandingan. Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 69, Silva kembali mengirim bola ke dalam gawang Fulham.

City sudah memimpin ketika laga belum genap memasuki menit ke-2. Tendangan Edin Dzeko masih bisa ditepis Mark Schwarzer, tapi bola muntah kemudian mengarah ke David Silva yang sukses mengirimnya ke dalam gawang Fulham.

Pada menit 10 Gael Clichy mengirim umpan silang dari sisi kiri. Sentuhan tipis dari Carlos Tevez membuat bola mengarah ke sisi kanan dengan Pablo Zabaleta menyambut, meski sentuhan pertamanya membuat bola melaju terlalu kencang.

Sepuluh menit kemudian City menebar serangan cepat. Tevez menuntaskan serangan dengan sebuah tendangan keras kendati arahnya tepat ke Schwarzer.

Tevez melakukan penetrasi untuk memasuki kotak penalti pada menit 31. Ia lalu menyepak, dengan bola mengenai pemain lawan dan berkurang lajunya sampai kemudian diamankan Schwarzer.

Fulham balas menekan semenit kemudian. Sebuah umpan silang dari kanan mengarah ke Steve Sidwell di tiang jauh. Sidwell lalu memenangi duel udara dengan Zabaleta untuk menyundul bola, yang kemudian menyisir tiang dan keluar lapangan.

Menjelng turun minum, Tevez melepekasn umpan menyusur tanah ke arah Dzeko. Dari sudut sempit ia melepaskan tembakan yang mengirim bola sedikit melebar dari sasaran.

Di awal babak kedua, Tevez berhasil mencuri bola dan kemudian berlari menuju gawang Fulham. Laju Tevez bisa diredam Sidwell yang menekel bola di tepi kotak penalti.

Sebuah sepak pojok City pada menit 59 berhasil dilanjutkan Dzeko di depan gawang. Tetapi Schwarzer juga sukses mengamankan bola.

City akhirnya menambah keunggulan atas Fulham di menit ke-69. Silva menerima bola dari arah kanan gawang sebelum melambungkan bola ke tiang jauh untuk mengubah skor jadi 2-0.

Silva lolos dari jebakan offside pada menit 70 usai menerima umpan Javi Garcia. Tetapi kali ini sontekannya masih membuat bola melebar tipis dari sasaran.

Serangan datang lagi dari City delapan menit kemudian. Dari arah kanan gawang, Dzeko menggiring bola dan akhirnya melepaskan tendangan keras. Bola cuma menghantam sisi luar gawang.

Dzeko membuang peluang emas di menit injury time. Tak terkawal di depan gawang dan tinggal berhadapan dengan kiper, sontekannya menyambut umpan rekannya dari sisi kanan cuma membuat bola melambung.

Video Manchester City vs Fulham:
Susunan Pemain Manchester City vs Fulham:

Man City: Hart, Zabaleta (Nasri 64'), Kompany, Nastasic, Clichy, Barry, Javi Garcia, Milner, Tevez (Aguero 81'), Silva (Lescott 89'), Dzeko.

Fulham: Schwarzer, Riether, Hughes, Hangeland, Richardson (Briggs 67'), Duff, Karagounis, Sidwell, Dejagah (Petric 73'), Ruiz, Berbatov.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia