Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Persita vs Sriwijaya FC Inter Island Cup 11 Desember 2012

Prediksi Persita vs Sriwijaya FC - Prediksi Skor Persita vs Sriwijaya FC. Menang atas Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini, belum tentu cukup mengantar Sriwijaya FC (SFC) ke semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012. Laskar Wong Kito perlu memburu banyak gol untuk menjaga peluang.

Saat ini Persita memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 4 hasil sekali menang dan sekali seri. Sementara SFC berada di urutan kedua dengan nilai 3, diikuti PSPS Pekanbaru dengan nilai sama. Persija Jakarta menempati urutan terbawah dengan satu angka. Dengan kondisi ini, Laskar Wong Kito harus meraih poin maksimal saat meladeni Persita. Sebab, hanya juara grup yang berhak melaju ke semifinal.

Namun, menang saja belum cukup. SFC harus memburu banyak gol untuk mengantisipasi kalau PSPS juga bisa menang atas Persija. Jika itu terjadi, siapa yang berhak ke semifinal akan ditentukan selisih gol, produktivitas gol, dan head-to-head pertandingan kedua tim. Dengan kata lain, dua pertandingan terakhir Grup A akan berlangsung seru karena SFC, Persita, dan PSPS sama-sama memiliki peluang menjuarai Grup A.

Namun, Pelatih SFC Kas Hartadi mengakui sudah memahami kondisi pertarungan yang akan dihadapinya nanti. Seusai mengalahkan Persija, pasukan Laskar Wong Kitosemakin percaya diri untuk bisa kembali memuaskan hati pendukungnya. “Setelah menang melawan Persija, semua kondisi mental pemain kembali bangkit dan saya yakin kami akan menang serta mencari gol sebanyak-banyaknya,” kata Kas, kepada SINDO,seusai melahap makan siangnya di Mes Pertiwi, kemarin.

Tidak adanya Erick Weeks Lewis dan Aliyudin tidak membuat Laskar Wong Kito kekurangan amunisi. Karena beberapa pemain yang ada siap menggantikan peran yang ditinggalkan playmaker dan striker anyar SFC itu. Sultan Samma kemungkinan besar akan diproyeksikan mengisi posisi sayap bersama M Facharudin.Di depan, Kas bisa menurunkan Boakay Eddy Foday atau pemain asing asal Korea Selatan (Korsel) yang masih seleksi, Han Sang-min.

Cedera yang dialami Mahyadi Panggabean juga tidak terlalu membuat pusing mantan asisten pelatih era Ivan Venkov Kolev itu. Dodok Anang disiapkan mengisi posisi Mahyadi. Pada laga nanti, Kas juga akan tetap menerapkan formasi 4-2-3-1 yang selama ini menjadi pakem andalan. Menghadapi Persita, Kas mengaku khawatir melihat permainan striker Cristian Carrasco.

Menurut pelatih asal Solo itu, pemain berjuluk Spiderman tersebut sangat gesit dan sangat cepat dalam melakukan pergerakan. “Semua pergerakan pemain harus kami waspadai. Walau memang, kami harus hati-hati dengan pergerakan Carrasco yang bisa sangat merepotkan,” ujarnya.

Secara terpisah, Nakhoda Persita Elly Idris mengaku respek terhadap tuan rumah SFC. Menurut dia, Laskar Wong Kito adalah tim berkualitas. Kampiun Indonesia Super League (ISL) musim lalu jadi buktinya. Meski ditinggal banyak bintang, Elly tetap melihat SFC punya armada yang kuat. Terlebih anak asuhnya harus bertanding di depan puluhan ribu pendukung setia SFC.

“Saya tahu materi pemain SFC memang bukan pemain lama. Tapi, di Grup A IIC, SFC tetap tim unggulan. Selain itu, permainan SFC hampir sama dengan tim yang berhasil meraih Trofi ISL musim lalu,” tandasnya.

Head to Head Persita vs Sriwijaya FC:
Mar 1, 2009 Persita Tangerang 2 - Sriwijaya FC Palembang 1 ISL
Oct 18, 2008 Sriwijaya FC Palembang 6 - Persita Tangerang 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persita:
Jul 8, 2012 Persita Tangerang 1 - PS Barito Putra 2 IDN2
Jul 5, 2012 PSIM 0 - Persita Tangerang 1 IDN2
Jun 30, 2012 PSBK Blitar 1 - Persita Tangerang 1 IDN2
Jun 27, 2012 Persita Tangerang 2 - Persiku Kudus 2 IDN2
Jun 25, 2012 Persita Tangerang 2 - Persepam Pamekasan 0 IDN2

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
Jul 15, 2012 Sriwijaya FC Palembang 1 - ISL All-Star 1 IDNS
Jul 11, 2012 Sriwijaya FC Palembang 1 - Persib Bandung 0 ISL
Jul 5, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - Pelita Jaya Purwakarta 1 ISL
Jun 28, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Jun 24, 2012 Persija Jakarta 3 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL

Prediksi skor pertandingan Persita vs Sriwijaya FC by_InfobolaNet: Persita 1-3 Sriwijaya FC. Pertandingan Persita vs Sriwijaya FC disiarkan langsung di TV ONE Jam 19:00 Wib, Tanggal 11 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia