Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Persela vs Persipura Inter Island Cup 12 Desember 2012

Prediksi Persela vs Persipura - Prediksi Skor Persela vs Persipura. Secara hitungan di atas kertas, peluang Persela Lamongan untuk lolos ke babak semi-final turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 belum tertutup rapat. Meski perjuangan yang dibutuhkan tidaklah mudah, karena selain harus menang dengan skor besar, lawan yang bakal dihadapi adalah Persipura Jayapura.

Laga sendiri masih akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (12/12) sore WIB. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut saat ini masih mengemas satu poin, hasil imbang 0-0 lawan Persiwa Wamena. Sementara Persipura mendapat torehan total empat poin, hasil dari sekali imbang dan sekali menang.

Persela sendiri mencatat statistik yang kurang membanggakan, kebobolan tiga gol dan belum mencetak gol sama sekali. Parahnya, Laskar Joko Tingkir dianggap sebagai target empuk bagi Persipura, yang membutuhkan banyak gol untuk bersaing dengan Arema dalam memperebutkan satu tiket lolos ke babak semi-final.

Lini depan Persela memang masih bermasalah, walau sudah ada nama mumpuni macam Samsul Arif dan Mario Costas. Tim arahan Gomes de Oliviera masih belum membobol jala lawan, di dua pertandingan IIC 2012 sebelumnya. Kesempatan mengalahkan Persiwa Wamena di laga sebelumnya babak penyisihan Grup C, juga tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Persela.

"Kami belum bisa mencetak gol dan itu menjadi salah satu problem. Jujur tim ini belum maksimal, jika melihat hasil di lapangan. Untuk pertandingan lawan Persipura, kami tetap komitmen untuk memperbaiki permainan, terutama mencetak gol. Persela masih jauh dari sempurna, dan butuh banyak kerja keras lagi,” ungkap Gomes saat dikonfirmasi GOAL.com Indonesia.

Tidak meratanya pengalaman di skuat Persela, dianggap sebagai salah satu biang sulitnya tim ini menjalin organisasi. Misalnya, Gustavo Lopez yang tidak mendapatkan dukungan penuh di lapangan tengah, atau duet Roman Golian-Jayusman Triasdi yang masih terlihat kurang kokoh di sentral pertahanan. Namun, Gomes tidak melihat itu sebagai alasan, karena dia percaya pemain yang ada di tim Persela saat ini memiliki kemampuan.

''Kami kesulitan menghadapi Arema. Sekarang kami coba menghadapi tekanan yang sama berat [lawan Persipura], dan semoga semua berjalan lebih baik,” harapnya.

Persipura memang sangat diunggulkan di laga ini, apalagi mereka masih menyimpan striker Boaz Solossa, yang tidak dilibatkan kala menahan Arema. Kreativitas Persipura kemungkinan masih terpusat pada sosok Zah Rahan dan Ferdinand Pahabol, yang memiliki kemampuan olah bola mumpuni.

Dari dua pertandingan IIC 2012, Persipura sudah kelihatan menjadi tim yang sangat matang, baik secara mental maupun permainan. Itu bisa dimaklumi, karena tim yang sementara tak didampingi pelatih kepala Jacksen F. Tiago ini sudah lama menjadi satu-kesatuan. Bahkan Persipura selama sebulan penuh sudah menjalani training centre (TC) di Malang.

Alhasil, situasinya bisa saja terbalik, di mana Persela yang akhirnya menjadi lumbung gol bagi Persipura, guna bersaing dengan Arema untuk memperebutkan satu jatah tiket ke babak semi-final IIC 2012.

Head to Head Persela vs Persipura:
13 Apr 2012 Persipura Jayapura 2 - Persela Lamongan 1 ISL
28 Mar 2012 Persela Lamongan 0 - Persipura Jayapura 0 ISL
31 May 2011 Persela Lamongan 0 - Persipura Jayapura 1 ISL
3 Nov 2010 Persipura Jayapura 3 - Persela Lamongan 0 ISL
9 Feb 2010 Persela Lamongan 1 - Persipura Jayapura 3 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persela:
11 Jul 2012 Persela Lamongan 3 - Arema Malang 1 ISL
29 Jun 2012 Persela Lamongan 2 - Persiba Balikpapan 1 ISL
25 Jun 2012 Persela Lamongan 6 - Gresik United 2 ISL
20 Jun 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persela Lamongan 0 ISL
8 Jun 2012 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persipura:
11 Jul 2012 Gresik United 2 - Persipura Jayapura 1 ISL
3 Jul 2012 Persiba Balikpapan 1 - Persipura Jayapura 2 ISL
27 Jun 2012 Persipura Jayapura 4 - Mitra Kukar 2 ISL
20 Jun 2012 Persipura Jayapura 3 - Persisam Samarinda 1 ISL
15 Jun 2012 Persiram Raja Ampat 0 - Persipura Jayapura 0 ISL

Prediksi skor pertandingan Persela vs Persipura by_InfobolaNet: Persela 0-2 Persipura. Pertandingan Persela vs Persipura disiarkan Langsung di TVONE Jam 19:00 Wib, Tanggal 12 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia