Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Napoli vs Bologna 17 Desember 2012

Prediksi Napoli vs Bologna - Prediksi Skor Napoli vs Bologna. Bos FC Internazionale, Andrea Stramaccioni, merasa pasukannya tak layak pulang dengan tangan hampa dari markas Lazio. La Beneamata tumbang 1-0 dari Biancocelesti di Olimpico pada Minggu (16/12) dinihari WIB. Walau inferior dari segi permainan dan kerap berada dalam tekanan tuan rumah, Inter terbilang apes tidak dapat mencetak gol.

Sepasang kans mereka dimentahkan tiang gawang. Selain kurangnya naungan dewi fortuna, Strama juga menyinggung beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan kubunya. “Lazio tim yang lebih baik di babak pertama, sedangkan kami tak pernah mampu mengancam meskipun kami juga tak menderita peluang yang benar-benar berbahaya dari lawan,” ucap pelatih muda kelahiran Roma itu kepada Sky Sport Italia.

“Setelah jeda kami menampilkan performa luar biasa. Inter pantas memimpin dulu, tapi beberapa insiden bertentangan dengan kami dan tim lawan punya Klose yang merupakan pemain juara. Begitulah sepakbola, sejatinya kami tak pantas kalah.” “Kami kekurangan sesuatu di babak pertama dan kebanyakan diakibatkan cara bermain lazio, tapi kami menunjukkan diri sebagai pemain hebat.”

“Kami tak beruntung dengan insiden-insiden dan sejumlah keputusan yang merugikan kami. Kami tidak lebih kuat dari insiden-insiden tersebut, hanya itu yang akan saya katakan.” “Kami tak beruntung dengan insiden-insiden,” Strama mengulangi.

“Bahkan dalam sebuah serangan balik terdapat situasi tiga lawan satu, tapi wasit malah menilai ada pelanggaran dari Diego Milito pada Giuseppe Biava.” “Seperti yang saya bilang, kami belum lebih kuat daripada insiden-insiden ketidakberuntungan. Saya tidak hanya membicarakan tentang kesalahan wasit, tapi juga soal upaya yang membentur tiang dan penyia-nyiaan peluang.”

"Saya tak bilang kami amat pantas menang, tapi kami pun tak pantas kalah," tegasnya. Inter saat ini tetap menghuni peringkat kedua klasemen, tapi terancam disalip Napoli yang baru bermain melawan Bologna pada Senin dinihari WIB.

Head to Head Napoli vs Bologna:
6 Mei 2012 Bologna 2 - Napoli 0 ( Serie A Italia ‎)
17 Jan 2012 Napoli 1 - Bologna 1 ( Serie A Italia ‎)
10 Apr 2011 Bologna 0 - Napoli 2 ( Serie A Italia ‎)
19 Jan 2011 Napoli 2 - Bologna 1 ( Coppa Italia ‎)
22 Nov 2010 Napoli 4 - Bologna 1 ( Serie A Italia ‎)

Lima Pertandingan terakhir Napoli:
10 Des 2012 FC Internazionale 2 - Napoli 1 ( Serie A Italia ‎)
7 Des 2012 Napoli 1 - PSV Eindhoven 3 ( Liga Europa ‎)
2 Des 2012 Napoli 5 - Pescara 1 ( Serie A Italia ‎)
27 Nov 2012 Cagliari 0 - Napoli 1 ( Serie A Italia ‎)
23 Nov 2012 AIK Solna 1 - Napoli 2 ( Liga Europa ‎)

Lima Pertandingan terakhir Bologna:
11 Des 2012 Bologna 0 - Lazio 0 ( Serie A Italia ‎)
2 Des 2012 Bologna 2 - Atalanta 1 ( Serie A Italia ‎)
28 Nov 2012 Bologna 1 - Livorno 0 ( Coppa Italia ‎)
25 Nov 2012 Sampdoria 1 - Bologna 0 ( Serie A Italia ‎)
18 Nov 2012 Bologna 3 - Palermo 0 ( Serie A Italia ‎)

Perkiraan susunan pemain Napoli vs Bologna:

Napoli ( 4-4-2 ) : Morgan De Sanctis ( Kiper ), Salvatore Aronica ( Bek ), Hugo Armando Campagnaro ( Bek ), Paolo Cannavaro ( Bek ), Alessandro Gamberini ( Bek ), Christian Maggio ( Gelandang ), Marek Hamsik ( Gelandang ), Blerim Dzemaili ( Gelandang ), Gökhan Inler ( Gelandang ), Edinson Cavani ( Striker ), Goran Pandev ( Striker ).

Bologna ( 4-4-2 ) : Agliardi, ( Kiper ) , Roger Carvalho ( Bek ) , Sorensen ( Bek ), Antonsson ( Bek ), Cherubin ( Bek ), Garics ( Gelandang ), Taider ( Gelandang ) , Guarente ( Gelandang ), Motta ( Gelandang ), Acquafresca ( Striker ), Gilardino ( Striker ).

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Bologna by_InfobolaNet: Napoli 2-1 Bologna. Pertandingan Napoli vs Bologna disiarkan Langsung di TVRI Jam 02:30 Wib, Tanggal 17 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia