Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United 9 Desember 2012

Prediksi Manchester City vs Manchester United - Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United. Jelang pertandingan derby melawan Manchester City, di Etihad Minggu (9/12) malam WIB, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson akan fokus memperbaiki pertahanan timnya. Pasalnya, jika itu tidak dilakukan, timnya akan berada dalam kondisi yang berbahaya.


Saat ini, Manchester United masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari sang rival. Tentu mereka ingin meraih kemenangan agar jarak menjadi lebih lebar.Namun, usaha itu tidak terbilang mudah.

Selain The Citizens dihuni sejumlah striker maut berkelas dunia, lini pertahanan MU terbilang rapuh sehingga gawang mereka kerap kebobolan lebih dulu dalam banyak pertandingan di musim ini.

Sebuah kondisi yang menjadi perhatian serius pelatih asal Skotlandia itu. "Mengalahkan Manchester City akan menjadi salah satu hasil terbaik selama ini. Ini tidak akan mudah. Kalau kami bertahan seperti lawan Reading, maka itu akan menjadi masalah," ujar Fergie dikutip BBC Sport.

Contoh nyata dari rapuhnya pertahanan mereka adalah pertandingan akhir pekan lalu, kala mereka harus bersusah payah untuk mengalahkan Reading. Wayne Rooney cs bahkan, harus dua kali tertinggal lebih dulu dari sang rival, meski akhirnya bisa mengunci kemenangan 4-3.

Dalam pertandingan melawan City, Ferguson memastikan Tom Cleverley diragukan bisa tampil karena cedera. Cleverley mengalami masalah pada betis saat Manchester United dikalahkan CFR Cluj 1-0 di Liga Champions dinihari tadi.

"Tom merasa betisnya sedikit bermasalah. Kami akan memeriksakannya besok, tapi cederanya itu bukan merupakan kabar yang bagus," ungkap Fergie, sapaan manajer United itu.

Sebelumnya Fergie juga memastikan Nemanja Vidic bakal absen untuk laga melawan Manchester City karena belum sepenuhnya fit. Shinji Kagawa juga akan absen karena masih dalam masa pemulihan usai mengalami cedera.

Head to Head Manchester City vs Manchester United:
Apr 30, 2012 Manchester City 1 - Manchester United 0 EPL
Jan 8, 2012 Manchester City 2 - Manchester United 3 FA
Oct 23, 2011 Manchester United 1 - Manchester City 6 EPL
Aug 7, 2011 Manchester City 2 - Manchester United 3 FACS
Apr 16, 2011 Manchester City 1 - Manchester United 0 FA

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
Dec 4, 2012 Borussia Dortmund 1 - Manchester City 0 UCL
Dec 1, 2012 Manchester City 1 - Everton 1 EPL
Nov 28, 2012 Wigan Athletic 0 - Manchester City 2 EPL
Nov 25, 2012 Chelsea 0 - Manchester City 0 EPL
Nov 21, 2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
Dec 5, 2012 Manchester United 0 - CFR Cluj 1 UCL
Dec 1, 2012 Reading 3 - Manchester United 4 EPL
Nov 28, 2012 Manchester United 1 - West Ham 0 EPL
Nov 24, 2012 Manchester United 3 - QPR 1 EPL
Nov 20, 2012 Galatasaray 1 - Manchester United 0 UCL

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Manchester United:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Nastasic, Kompany, Kolarov, Nasri, Garcia, Y Toure, Silva, Dzeko, Aguero.

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Smalling, Jones, Buttner, Cleverley, Giggs, Fletcher, Young , Welbeck, Hernandez.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Manchester United by_InfobolaNet: Manchester City 2-1 Manchester United. Pertandingan Manchester City vs Manchester United disiarkan Langsung di MNCTV Jam 20:30 Wib, Tanggal 9 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia