Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Madrid vs Ajax 5 Desember 2012 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Ajax - Prediksi Skor Real Madrid vs AjaxPrediksi Score Real Madrid vs Ajax. Jelang matchday pamungkas babak grup Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, justru terjadi perpecahan di tubuh Real Madrid. Nakhoda El Real Jose Mourinho dikabarkan berseteru dengan beberapa pemain bintang dan presiden klub Florentino Perez.

Musim ini kemungkinan menjadi kesempatan terakhir bagi Mourinho mempersembahkan gelar Eropa untuk Madrid.Pelatih asal Portugal itu dipercaya bakal hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu ketika semua kompetisi usai.The Special One julukan Mourinho kabarnya tidak akan menerima perpanjangan kontrak. Isu ini muncul setelah Mourinho berselisih dengan Perez.

Mantan arsitek Inter Milan itu memulai perseteruan dengan mengkritik Perez. Perez dianggap melakukan tindakan bunuh diri dengan mengeluarkan sejumlah kebijakan aneh.Belum diketahui pasti apa maksudnya.Yang pasti,ini membuat hubungan keduanya menjadi retak.

Mourinho dan Perez akhirnya sepakat berpisah pada 30 Juni 2013.Perez merasa tidak bisa lagi bekerja sama dengan salah satu pelatih terbaik dunia itu dan memilih melepasnya.“Semua orang berpikir Mourinho akan pergi. Pertanyaannya adalah kapan,” ujar staf Madrid, dikutip Sunday Mirror.

Celakanya,Mourinho bukan hanya bentrok dengan Perez.Dia juga sedang bersitegang dengan sejumlah pilar Los Blancos—julukan Madrid. Sebut saja Sergio Ramos,Iker Casillas,dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain itu konon sudah jengah dengan arogansi dan sikap Mourinho.

Ramos merasa sakit hati terhadap Mourinho lantaran tidak dilibatkan saat laga versus Manchester City (Man City).Ini meruncingkan permusuhan sejak keduanya adu mulut saat latihan pada musim lalu yang juga melibatkan Casillas.Mereka juga terus berargumentasi soal penunjukan Mesut Oezil di tim inti. Tidak adanya toleransi satu sama lain membuat permusuhan tersebut.

Ini diperparah dengan sulitnya Mourinho merangkul pemain asal Spanyol. Alhasil, kamar ganti Madrid terus menerus bergejolak. Posisi Mourinho makin terpojok akibat pernyataan Ronaldo.Walau sama-sama berpaspor Portugal,CR7—julukan Ronaldo—mengaku terus mengalami tekanan psikologis selama era Mourinho.Itu membuatnya merasa tidak bahagia.

Situasi ini tentu saja mengganggu persiapan Madrid yang akan menjamu Ajax di Santiago Bernabeu pada laga terakhir penyisihan Grup D.Bukan tidak mungkin ambisi juara Primera Liga itu untuk menguasai klasemen gagal terlaksana. Pertandingan tersebut memang tidak lagi berpengaruh mengingat Madrid sudah lolos ke babak gugur.Ronaldo dkk yang saat ini jadi runner up mengoleksi delapan angka dan unggul empat angka atas Ajax.

Sekalipun kalah,Madrid tidak akan berajak dari posisi kedua. Namun,jika menang,Madrid berpeluang menggulingkan Borussia Dortmund yang memimpin tiga angka.Itu pun dengan syarat kampiun Bundesliga itu menelan kekalahan besar ketika menjamu Manchester City (Man City) di Signal Iduna Park. Bukan tugas mudah, tentunya.

Pasalnya,tim tamu juga mengincar poin penuh agar bisa tampil di Liga Europa. Maklum,pemenang Eredivisie itu cuma terpisah satu angka dari The Citizens—julukan Man City.“Kami masih bisa mendapat sesuatu dari pertandingan ini.Karena itu,kami akan terus berjuang,” ucap Pelatih Ajax Frank de Boer.

Beruntung tuan rumah punya modal bagus.Madrid baru saja mengalahkan Atletico Madrid 2-0 saat derby Madrid.Kemenangan itu mengobati luka setelah dipermalukan Real Betis 0-1.

Head to Head Real Madrid vs Ajax:
04-Oct-2012 Ajax 1 - Real Madrid 4 UCL
08-Dec-2011 Ajax 0 - Real Madrid 3 UCL
28-Sep-2011 Real Madrid 3 - Ajax 0 UCL
24-Nov-2010 Ajax 0 - Real Madrid 4 UCL
16-Sep-2010 Real Madrid 2 - Ajax 0 UCL

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
02-Dec-2012 Real Madrid 2 - Atletico de Madrid 0 LIGA
28-Nov-2012 Real Madrid 3 - Alcoyano 0 ESPC
25-Nov-2012 Betis 1 - Real Madrid 0 LIGA
22-Nov-2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL
18-Nov-2012 Real Madrid 5 - Athletic Bilbao 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Ajax:
02-Dec-2012 Ajax 3 - PSV 1 ERE
25-Nov-2012 Roda 1 - Ajax 2 ERE
22-Nov-2012 Ajax 1 - Borussia Dortmund 4 UCL
18-Nov-2012 Ajax 2 - VVV-Venlo 0 ERE
11-Nov-2012 FC Zwolle 2 - Ajax 4 ERE

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Ajax:

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Arbeloa, Sami Khedira, Mesut Özil, Xabi Alonso, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo.

Ajax: Kenneth Vermeer, Toby Alderweireld, Niklas Moisander, Daley Blind, Ricardo van Rhijn, Christian Poulsen, Christian Eriksen, Siem de Jong, Derk Boerrigter, Danny Hoesen, Viktor Fischer.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Ajax by_InfobolaNet: Real Madrid 3-0 Ajax. Pertandingan Real Madrid vs Ajax disiarkan Langsung di SCTV 02.30 WIB Tanggal 5 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia