Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Inter Milan vs Palermo Liga Italia 2 Desember 2012

Prediksi Skor Inter Milan vs PalermoPrediksi pertandingan Inter Milan vs Palermo. Belum jelasnya proposal perpanjangan kontrak Wesley Sneijder, yang salah satu klausulnya berisi pemotongan gaji, memunculkan kabar kurang menggembirakan.

Playmaker berkebangsaan Belanda itu disebut-sebut akan ditukar dengan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Javier Pastore. Berita pertukaran Sneijder-Pastore pada transfer windowmusim dingin pertama kali muncul dari laporan sumber terpercaya La Gazzetta dello Sport.Dalam artikelnya,harian olahraga berpengaruh di Italia itu menyatakan bahwa Presiden Massimo Moratti mengakui bakat gelandang berkebangsaan Argentina itu. La Gazzetta dello Sportjuga mengutip pernyataan kapten I Nerazzurri,Javier Zanetti,yang memuji setinggi langit bakat mantan pemain Palermo itu.

“Pastore pemain berbakat.Saya sangat mengenalnya sejak dia bermain untuk Palermo.Apakah dia akan bermain untuk Inter? Saya tidak tahu.Saya bukan pihak yang memiliki otoritas untuk menjawabnya,” ujar Zanetti. Meski masih sebatas rumor,peluang terjadinya pertukaran itu sangat besar. Sebab,Sneijder dengan tegas telah menyatakan memilih meninggalkan Giuseppe Meazza daripada mendapatkan pemotongan gaji.Agen Sneijder dikabarkan juga terus bergerilya ke sejumlah klub Inggris ataupun Prancis.

Kubu Sneijder sangat kecewa dengan manajemen Inter yang terus memaksanya menerima proposal pemotongan gaji. Inter memaksakan pemotongan kontrak karena menilai performa Sneijder tidak lagi sebagus beberapa musim sebelumnya. Cedera yang datang silih berganti membuat mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu mengalami penurunan performa.Ditambah penampilan memuaskan beberapa pemain baru Inter, peluang Sneijder masuk starting line-up sangat kecil.Dia kalah bersaing dengan Fredy Guarin,Philippe Moutinho,atau Antonio Cassano.

Selain faktor Sneijder,kabar dari Prancis menyebut Carlo Ancelotti kecewa dengan performa Pastore bersama PSG, akhir-akhir ini.Nakhoda berkebangsaan Italia itu kecewa karena Pastore tidak mampu menjadi tumpuan Les Parisiens ketika Zlatan Ibrahbimovic absen. Akibatnya,saat Ibrahimovic tidak tampil pada dua pertandingan Ligue 1 beberapa waktu lalu.PSG hanya meraih satu poin.

“Saya kecewa dengan performanya. Dia jauh dari harapan.Tapi,kini saya sedang berusaha mengembalikannya ke kondisi semula.Saat ini,dia berlatih dua kali satu hari.Itu untuk meningkatkan kondisi dan performanya di lapangan,” ungkap Ancelotti,dikutip Le 10 Sport. Di samping pertukaran dengan PSG, klub lain yang diyakini bersedia menerima talenta Sneijder adalah Manchester United (MU),Tottenham Hotspur,Manchester City (Man City), serta Arsenal.

Bahkan,bukan rahasia bila SirAlex Ferguson sejak 2010 sudah berusaha mendatangkan pemilik nomor punggung 10 itu.Namun,karena Inter tidak membuka pintu negosiasi,MU pun selalu gagal mendapatkan Sneijder.

Head to Head Inter Milan vs Palermo :
01 Feb 2012 Inter Milan 4 - Palermo 4 ITA1
11 Sep 2011 Palermo 4 - Inter Milan 3 ITA1
29 May 2011 Inter Milan 3 - Palermo 1 ITAC
30 Jan 2011 Inter Milan 3 - Palermo 2 ITA1
19 Sep 2010 Palermo 1 - Inter Milan 2 ITA1

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
26 Nov 2012 Parma 1 - Inter Milan 0 ITA1
22 Nov 2012 FC Rubin Kazan 3 - Inter Milan 0 EL
18 Nov 2012 Inter Milan 2 - Cagliari 2 ITA1
11 Nov 2012 Atalanta 3 - Inter Milan 2 ITA1
08 Nov 2012 Partizan 1 - Inter Milan 3 EL

Lima Pertandingan Terakhir Palermo :
27 Nov 2012 Palermo 1 - Hellas Verona 2 ITAC
24 Nov 2012 Palermo 3 - Catania 1 ITA1
18 Nov 2012 Bologna 3 - Palermo 0 ITA1
11 Nov 2012 Palermo 2 - Sampdoria 0 ITA1
04 Nov 2012 Roma 4 - Palermo 1 ITA1

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Palermo:

Inter Milan : Handanovic, Ranocchia, Samuel, Jesus, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Coutinho, Milito, Palacio

Palermo : Benussi, Munoz, Milanovic, Garcia, Morganella, Barreto, Kurtic, Giorgi, Brienza, Dybala, Ilicic

Prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Palermo by_InfobolaNetInter Milan 2-1 Palermo. Pertandingan Inter Milan vs Palermo disiarkan Langsung di TVRI 18.30 WIB Tanggal 2 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia