Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Chelsea vs Corinthians 16 Desember 2012

Prediksi Chelsea vs Corinthians - Prediksi Skor Chelsea vs Corinthians. Pelatih Chelsea Rafael Benitez menantang duo Manchester pada persaingan juara Liga Primer. Dia yakin kesuksesan menjuarai Piala Dunia Antarklub akan memberi energi bagi pasukannya untuk mengatasi ketertinggalan.

Chelsea berusaha menjadi juara dunia dengan mengalahkan Corinthians pada final di International Stadium, hari ini.Pada saat bersamaan, klub London Barat tersebut bisa tertinggal 13 angka jika pemimpin klasemen Liga Primer Manchester United (MU) menaklukkan Sunderland,tadi malam. Selisih tersebut cukup jauh.Namun,Benitez berharap pencapaian merebut gelar pertama musim ini bakal menginspirasi Fernando Torres dkk agar tetap bersemangat di ajang domestik.Chelsea sebelumnya gagal merebut Community Shield dan Piala Super Eropa.

“Bukan tim Manchester saja yang terlibat perburuan takhta Inggris.Kemenangan itu berbuah tiga angka.Kalau dapat meraih 2-3 hasil positif beruntun,kepercayaan tim pasti kembali,” tutur Benitez, dikutip Guardian. “Pencapaian di Piala Dunia Antarklub juga penting. Kami bermain baik saat menyingkirkan Monterrey di semifinal.Anak-anak tampil impresif di depan dan kokoh dalam bertahan,” sambung mantan arsitek Liverpool tersebut.

The Blues—julukan Chelsea—tercecer dari persaingan Liga Primer karena gagal berjaya di tujuh laga. Padahal,penguasa Eropa itu sempat nyaman menduduki puncak tabel setelah tidak terkalahkan pada delapan partai,tujuh di antaranya dimenangkan. Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan ketika menghajar Nordsjaelland 6-1 pada partai penutup Liga Champions.Mereka lalu mengecundangi Sunderland di Liga Primer dan menumbangkan Monterrey lewat skor identik 3-1. Kunci laju Chelsea itu adalah Torres.Dia mencetak lima gol dalam tiga laga.

Maka,dapat dipastikan bomber berkebangsaan Spanyol ini bakal tetap diandalkan untuk menembus pertahanan O Timao,julukan Corinthians. Torres nanti didukung trio Juan Mata,Eden Hazard,dan Oscar.Ketiganya merupakan sumber kreativitas tim.Dari umpan- umpan merekalah gol Torres kerap tercipta.Namun, Benitez belum menentukan apakah akan menurunkan David Luiz di lini tengah.Eksperimen tersebut berjalan sukses saat Chelsea membekuk Monterrey.

“Saya kaget melihatnya mendampingi saya.Dia pesepak bola baik.Tapi,Luiz bukan gelandang.Dia semestinya ditempatkan di posisi naturalnya,” kata John Obi Mikel. Harapan Mikel didasari ancaman Corinthians. Mereka punya playmaker berbakat pada diri Paulinho.Aksinya sudah menarik perhatian berbagai klub Eropa. Corinthians juga punya striker berpengalaman Paolo Guerrero.Mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut adalah pahlawan kemenangan O Timao atas Al-Ahly di semifinal. Sadar kelemahan Chelsea di belakang,Guerrero optimistis bisa kembali membuat gol yang memberi timnya gelar kedua di ajang ini.

“Kami tahu Chelsea memberi tantangan berbeda.Gaya bermain mereka tidak seperti tim Inggris kebanyakan. Namun,kami siap mengantisipasinya.Kami memiliki taktik untuk menghentikan mereka,” tandas Guerrero. Corinthians merupakan juara pergelaran perdana Piala Dunia Antarklub pada 2000.Sementara Chelsea berusaha mengikuti jejak MU sebagai satu-satunya wakil Inggris yang pernah memenangkan ajang ini tahun 2008.

Head to Head Chelsea vs Corinthians:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
12 Dec 2012 Al Ahly 0 - Corinthians 1 CWC
2 Dec 2012 São Paulo 3 - Corinthians 1 BRA1
24 Nov 2012 Corinthians 1 - Santos Futebol Clube 1 BRA1
18 Nov 2012 Internacional 0 - Corinthians 2 BRA1
10 Nov 2012 Corinthians 5 - Coritiba Foot Ball Club 1 BRA1

Lima Pertandingan terakhir Corinthians:
13 Dec 2012 Monterrey 1 - Chelsea FC 3 CWC
8 Dec 2012 Sunderland 1 - Chelsea FC 3 EPL
5 Dec 2012 Chelsea FC 6 - FC Nordsjælland 1 UCL
1 Dec 2012 West Ham 3 - Chelsea FC 1 EPL
28 Nov 2012 Chelsea FC 0 - Fulham 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Corinthians:

Chelsea: Cassio, Alessandro, Chicao, P Andre, F Santos, Paulinho, Ralf, Danilo, Douglas, Emerson, Guerrero.

Corinthians: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Mikel, Luiz, Mata, Oscar, Hazard, Torres.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Corinthians by_InfobolaNet: Chelsea 2-0 Corinthians.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia