Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Chelsea vs Aston Villa 8-0 Youtube 23 Desember 2012

Video Chelsea vs Aston Villa - Video higlight Chelsea vs Aston Villa. Chelsea berpesta gol ketika menjamu Aston Villa. Delapan gol dicetak para pemain The Blues untuk menang telak 8-0. Belum genap tiga menit pertandingan berlangsung, Chelsea sudah memimpin 1-0. Gol dibuat oleh Fernando Torres lewat sundulan.

Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan silang dari sisi kanan lapangan dan Torres menyambutnya dengan tandukan yang membuat bola bersarang di dalam gawang Brad Guzan. Pada menit 29, Chelsea menggandakan keunggulan. Lewat sebuah tendangan bebas, David Luiz mengirim bola dengan mulus ke dalam gawang Villa.

Skor berubah lagi lima menit berselang. Dari sepak pojok, bola coba diteruskan Gary Cahill lalu disundul oleh Branislav Ivanovic dan kemudian bersarang di dalam gawang Villa. Guzan melakukan penyelamatan krusial pada menit 50. Di depan gawangnya, Mata melepaskan tembakan yang bisa ditepis Guzan.

Chelsea terus menekan dan membuat Guzan kerepotan. Pada menit 59, ia pun mesti kembali memungut bola dari dalam gawangnya setelah tendangan keras Frank Lampard mengubah skor jadi 4-0.

Giliran Villa menekan pada menit 62. Stephen Ireland mengirim bola ke Andreas Weimann yang meneruskan dengan sepakan jitu ke arah gawang Chelsea. Tetapi Petr Cech masih sanggup menepis bola yang lantas memantul dan melambung.

Oscar yang masuk menggantikan Fernando Torres nyaris saja menambah keunggulan timnya pada menit 69. Menerimpa sodoran bola dari Ramires, yang juga masuk sebagai pemain pengganti, Oscar kemudian mengirim bola sedikit melebar dari sasaran.

Chelsea mencetak gol nomor lima ke gawang Villa ketika laga memasuki menit 75. Lucas Piazon, yang baru masuk menggantikan Juan Mata, mengirim umpan jitu untuk Ramires yang kemudian menceploskan bola melewati Guzan.

Wasit menunjuk titik putih pada menit 79 setelah Oscar dijatuhkan di kotak terlarang. Oscar menjadi algojo dan menuntaskan tugas dengan sempurna.

Pada menit 83, gol nomor tujuh untuk Chelsea lahir. Dari arah kanan gawang Villa, Eden Hazard mencari ruang di antara kepungan tiga pemain lawan sebelum kemudian melepaskan tembakan keras yang bersarang di bagian atas gawang Villa.

Chelsea kembali mendapatkan penalti pada menit 89. Lucas Piazon maju menjadi algojo kendati eksekusinya masih bisa dikandaskan Guzan.

Di menit injury time, Ramires berhasil mencetak gol kedua dari dirinya, sekaligus menambah keunggulan Chelsea menjadi 8-0 lewat tendangan kerasnya di depan kotak penalti.

Video higlight pertandingan Chelsea vs Aston Villa:
Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa:

Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, David Luiz, Lampard (Ramires 61'), Moses, Mata (Piazon 74'), Hazard, Torres (Oscar '67).

Aston Villa: Guzan, Lowton, Baker, Clark, Lichaj (Bennett 56'), Holman (Bowery 80'), Westwood (Ireland 57'), Bannan, Herd, Weimann, Benteke.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia