Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea 1 Desember 2012

Prediksi West Ham vs Chelsea 1 Desember 2012 - Prediksi Skor West Ham vs Chelsea Liga Inggris. The Blues julukan Chelsea menorehkan pencapaian tersebut kala mengimbangi Manchester City dan Fulham lewat skor identik 0-0.Torehan itu merupakan perbaikan drastis ketimbang performa sebelumnya.Jelang berakhirnya masa jabatan Roberto di Matteo,Chelsea ratarata kebobolan dua kali dalam empat laga. Berbekal pembenahan tersebut,Petr Cech dkk boleh percaya diri pada kunjungan ke markas West Ham.

Mereka yakin dapat membendung gempuran tuan rumah yang sudah 11 kali merobek jala tim tamu pada tujuh pertandingan. Namun,Benitez sadar hasil 0-0 tidak akan membuatnya segera diterima fans. Arsitek asal Spanyol itu tahu harus mempersembahkan kemenangan atas West Ham.Selain untuk menarik hati para pendukung,tambahan tiga angka juga diperlukan demi mengembalikan posisi Chelsea pada persaingan juara.

Saat ini mereka tertinggal tujuh angka dari klasemen Manchester United (MU). “Ketika tim Anda bermain dengan pola menyerang dan tidak bisa mencetak gol, hal tersebut tentu akan membuat kepercayaan diri hilang.Yang terpenting adalah saya harus mempersiapkan tim ini dengan baik serta memaksimalkan semua peluang yang kami dapat.

Dengan pemainpemain hebat yang kami miliki,saya yakin Chelsea bisa kembali ke jalur kemenangan,” ungkap Benitez,dilansir Dawn. Benitez memiliki modal pada misinya memburu kemenangan pertama.Rekor Chelsea atas West Ham sangat baik.Dari 12 pertemuan terakhir,The Blues berhasil meraih 11 kemenangan.Sementara satu laga lainnya direbut rival sekota mereka tersebut. Di kubu West Ham,bek Guy Demel menegaskan kemampuan timnya untuk mengalahkan siapa pun,termasuk Chelsea.

Meski baru saja dipukul MU 0-1, Rabu (28/11),Demel mengatakan timnya tidak terpengaruh secara psikologis. Namun,itu justru semakin bersemangat untuk meraih hasil maksimal atas Chelsea. Kemenangan atas Chelsea akan memperbaiki posisi West Ham di tabel klasemen.Saat ini skuad asuhan Sam Allardyce tersebut berada di peringkat 10 klasemen sementara. “Kekalahan 0-1 dari MU memang sangat mengecewakan.

Kebobolan di menit-menit awal pertandingan membuat kami sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan.Namun, kami mampu memberikan perlawanan dan mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol,”papar Demel. “Kesalahan serupa tidak boleh terjadi ketika kami berhadapan dengan Chelsea.Kami harus bisa memaksimalkan semua peluang yang kami dapat.Jika kami mampu melakukannya, kesempatan memenangi pertandingan tentu akan semakin besar,”pungkasnya.

Head to Head West Ham vs Chelsea:
Apr 23, 2011 Chelsea 3 - West Ham 0 EPL
Sep 11, 2010 West Ham 1 - Chelsea 3 EPL
Mar 13, 2010 Chelsea 4 - West Ham 1 EPL
Dec 20, 2009 West Ham 1 - Chelsea 1 EPL
Apr 25, 2009 West Ham 0 - Chelsea 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir West Ham:
Nov 28, 2012 Manchester United 1 - West Ham 0 EPL
Nov 25, 2012 Tottenham 3 - West Ham 1 EPL
Nov 19, 2012 West Ham 1 - Stoke 1 EPL
Nov 11, 2012 Newcastle 0 - West Ham 1 EPL
Nov 3, 2012 West Ham 0 - Manchester City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Nov 28, 2012 Chelsea 0 - Fulham 0 EPL
Nov 25, 2012 Chelsea 0 - Manchester City 0 EPL
Nov 20, 2012 Juventus 3 - Chelsea 0 UCL
Nov 17, 2012 West Bromwich 2 - Chelsea 1 EPL
Nov 11, 2012 Chelsea 1 - Liverpool 1 EPL

Perkiraan susunan pemain West Ham vs Chelsea:

West Ham: Jussi Jaaskelainen , Winston Reid , James Tomkins , Joey O'Brien , James Collins , Guy Demel , Kevin Nolan , Matthew Jarvis , Matthew Taylor , Mohamed Diame , Andy Carroll.

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, César Azpilicueta, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Ramires, Oscar, Eden Hazard, Fernando Torres.

Prediksi skor pertandingan West Ham vs Chelsea by_InfobolaNet: West Ham 0-2 Chelsea. Pertandingan West Ham vs Chelsea disiarkan Langsung di Global TV 19.15 WIB Tanggal 1 Desember 2012.



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia