Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Man City vs Everton 1 Desember 2012


Prediksi Manchester City vs Everton - Prediksi Skor Manchester City vs Everton Liga Inggris. Musim 2012/2013 menjadi periode penuh ujian bagi Roberto Mancini. Pelatih Manchester City (Man City) itu selalu berada dalam tekanan lantaran wajib menjaga reputasi tim asuhannya.

Setiap pertandingan sekarang tidak ubahnya final bagi Mancini.Masa depannya kini akan dipertaruhkan setiap kali The Citizens Julukan Man City bertanding. Pelatih asal Italia itu bisa berharap dapat bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium bila kinerjanya dianggap memuaskan. Itulah beban yang dipikul Mancini saat memimpin pasukannya menjamu Everton, nanti malam.Apa pun caranya,dia harus memetik kemenangan agar para petinggi Man City tetap memberinya kepercayaan.

Jika yang terjadi sebaliknya,itu bisa saja dijadikan alasan untuk mendepaknya sewaktu-waktu. ”Kami memang mengalami sejumlah hal tidak mengenakan,tapi kompetisi masih panjang.Kami memiliki sejumlah pemain yang selalu siap tempur.Saya yakin tim ini bisa kembali juara,”ujar Mancini,dikutip Independent. Karier Mancini jadi sorotan setelah terjadinya beberapa kegagalan.

Diawali tersingkirnya Man City di Piala Liga (Capital One), lalu gagal melangkah ke babak gugur Liga Champions untuk kedua kali secara beruntun. Terakhir,tidak mampu mempertahankan status pemimpin klasemen Liga Primer akibat bermain imbang 0-0 kontra Chelsea. Pihak manajemen sampai saat ini memang menyatakan masih mendukungnya. Namun,tidak ada yang tahu sampai kapan itu akan berlangsung.Bila benar-benar memaksa,bisa saja terjadi suksesi.

Apalagi, sudah ada beberapa pelatih hebat yang siap melanjutkan pekerjaannya,di antaranya Jose Mourinho dan Josep ’Pep’ Guardiola. Ide mendatangkan Mourinho mendapat menarik perhatian big bossSheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.Pengusaha asal Dubai itu bisa saja tergoda merekrutnya dan menyingkirkan Mancini,sekalipun kontraknya berakhir 2017.

Itu bukan hal yang mustahil.Track record kedua pelatih itu jauh berbeda.Mancini memang sukses mempersembahkan Trofi Liga Primer pertama selama 44 tahun kepada Man City. Namun,dia selalu gagal mempersembahkan gelar Liga Champions. Dia bahkan belum pernah merajai kompetisi itu selama kariernya. Sementara Mourinho sudah dua kali menjuarai Liga Champions dan meraih lusinan gelar bergengsi lainnya.

”Saya bersedia menerima pekerjaan sebagai pelatih Man City,”ucap arsitek Real Madrid itu, dikutip TheSun. Peluang Mourinho merapat ke Man City terbuka cukup lebar.Dia digadang-gadang akan segera berpisah dengan Madrid.Isu itu muncul setelah Los Blancos––julukan Madrid–– tertinggal 11 angka dari Barcelona di Primera Liga.

Itu diperkuat langkah manajernya, Jorge Mendes,yang baru saja menemui Direktur Olahraga Man City Txiki Begiristain,di Portugal. Tidak diketahui dengan jelas apa tujuan pertemuan itu.Tapi,kuat dugaan keduanya membahas soal kemungkinan bergabungnya The Special One julukan Jose Mourinho bersama Man City pada musim depan.

Bukan cuma Mourinho yang tertarik melatih Man City,Guardiola juga diberitakan tertantang membesut klub terkaya di dunia itu.Mencuatnya kabar ini berdasarkan pernyataan agennya, Francois Gallardo,yang menyebutkan bahwa kliennya itu sudah menyetujui kesepakatan awal untuk menjadi penerus Mancini.”Guardiola sudah menerima perjanjian awal untuk menjadi pelatih Man City berikutnya.Tidak ada persoalan sekalipun AC Milan atau tim lainnya turut mengajukan proposal padanya,”tutur Gallardo,dilansir Mirror.

Tidak ada yang meragukan kapasitas Guardiola sebagai juru kemudi.Dia membantu Barcelona menguasai kompetisi lokal dan Eropa.Puluhan trofi bergengsi sudah masuk lemari kacanya. Dengan kata lain, curriculum vitae-nya juga lebih baik dari Mancini.Dia sosok yang tepat untuk melatih Carlos Tevez dkk.Dengan menyetujui kesepakatan awal,itu menunjukkan kalau Guardiola lebih memprioritaskan Man City.

Padahal, dia juga diminati AC Milan dan Chelsea. Tentunya ini menjadi alarm tersendiri bagi Mancini. Satu-satunya cara bagi Mancini adalah kembali merebut puncak klasemen dari Manchester United (MU) yang saat ini unggul satu angka.

Head to Head Manchester City vs Everton:
31 Jan 2012 Everton 1 - Manchester City 0 EPL
24 Sep 2011 Manchester City 2 - Everton 0 EPL
07 May 2011 Everton 2 - Manchester City 1 EPL
20 Dec 2010 Manchester City 1 - Everton 2 EPL
16 Jan 2010 Everton 2 - Manchester City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
28 Nov 2012 Wigan Athletic 0 - Manchester City 2 EPL
25 Nov 2012 Chelsea FC 0 - Manchester City 0 EPL
21 Nov 2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL
17 Nov 2012 Manchester City 5 - Aston Villa 0 EPL
11 Nov 2012 Manchester City 2 - Tottenham 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Everton:
28 Nov 2012 Everton 1 - Arsenal FC 1 EPL
24 Nov 2012 Everton 1 - Norwich City 1 EPL
17 Nov 2012 Reading 2 - Everton 1 EPL
10 Nov 2012 Everton 2 - Sunderland 1 EPL
3 Nov 2012 Fulham 2 - Everton 2 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Everton:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Nastasic, Kompany, Kolarov, Nasri, Garcia, Y Toure, Silva, Dzeko, Aguero.

Everton: Howard, Hibbert, Jagielka, Heitinga, Distin, Naismith, Gibson, Osman, Pienaar, Fellaini, Jelavic.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Everton by_InfobolaNetManchester City 2-1 Everton. Pertandingan Manchester City vs Everton di siarkan langsung Global TV 21.45 WIB, Tanggal 1 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia