Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Indonesia vs Singapura 28 November 2012

Prediksi Indonesia vs Singapura - Prediksi Skor Indonesia vs Singapura. Dua kejutan mewarnai pertandingan Grup B Piala AFF 2012. Indonesia, yang selama ini superior di atas Laos, ditahan imbang dan nyaris kalah. Sementara Singapura dengan meyakinkan menghajar tuan rumah Malaysia 3-0.

Kejutan itu ikut memperbesar tekanan buat Indonesia. Gagal meraih nilai penuh melawan Laos jelas memaksa Bambang Pamungkas dkk harus habis-habisan melawan Singapura dan Malaysia, bahkan harus menang jika ingin ke semifinal.

Namun, jalan itu tak mudah. Indonesia sendiri tidak dalam tim terbaiknya karena menjadi korban konflik internal. Pada laga kedua lawan Singapura jelas akan sangat berat.

Singapura pasti ingin segera memastikan ke semifinal dengan melumat Indonesia. Mereka memiliki modal besar mengalahkan "Garuda". Tuan rumah Malaysia saja bisa dibantai, maka di atas kertas mereka unggul dibanding Indonesia.

Laga terakhir lawan Malaysia akan lebih berat lagi. Sebab, itu sangat menentukan buat keduanya. Kemenangan menjadi wajib. Akan semakin panas karena kedua kubu memiliki rivalitas yang kuat.

"Kami harus bekerja keras lagi dan tak ada pilihan kecuali memenangi dua pertandingan berikut," kata Pelatih Malaysia, K Rajagobal.

Tekad Malaysia sama saja ancaman buat Indonesia. Pelatih Indonesia, Nil Maizar, juga menyadari itu. Dia berjanji akan mengevaluasi timnya dan melakukan yang terbaik di pertandingan berikutnya.

Pertahanan dan penyelesaian menjadi kelemahan Indonesia yang sangat menonjol saat melawan Laos. Lini belakang begitu mudah diterobos lawan. Sementara dalam penyerangan Indonesia sering membuat peluang, tetapi kurang sempurna menyelesaikannya.

Ini jelas kondisi yang membahayakan untuk melawan Singapura dan Malaysia. Apalagi, Indonesia harus menang di dua pertandingan berikutnya jika ingin memastikan ke semifinal. Memang, seri melawan Singapura masih memberi ruang untuk lolos, tetapi terakhir harus menang melawan Malaysia.

Wajar jika striker Bambang Pamungkas kecewa karena Indonesia gagal mengambil poin penuh dari Laos. "Ini hasil yang buruk," katanya.

Meski begitu, sepak bola memang sering kali bukan soal hitung-hitungan di atas kertas. Banyak faktor yang sangat memengaruhi. Sebab itu, Indonesia harus pintar-pintar memanfaatkan segala faktor, memaksimalkan kelebihan, dan menutupi setiap kelemahan.

Head to Head Indonesia vs Singapura:
Nov 4, 2009 Singapore 3 - Indonesia 1 FR
Dec 9, 2008 Indonesia 0 - Singapore 2 AFFC

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
Nov 25, 2012 Indonesia 2 - Laos 2 AFFC
Nov 17, 2012 Indonesia 0 - Cameroon 0 FR
Nov 14, 2012 Indonesia 1 - Timor Leste 0 FR
Oct 16, 2012 Vietnam 0 - Indonesia 0 FR
Sep 26, 2012 Brunei 0 - Indonesia 5 FR

Lima Pertandingan terakhir Singapura:
Nov 25, 2012 Malaysia 0 - Singapore 3 AFFC
Nov 19, 2012 Singapore 4 - Pakistan 0 FR
Nov 15, 2012 Philippines 1 - Singapore 0 FR
Oct 16, 2012 Singapore 2 - India 0 FR
Sep 11, 2012 Myanmar 1 - Singapore 1 FR

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Singapura:

Indonesia: Wahyu Tri; Novan Setya Sasongko, Raphael Guillerm Maitimo, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan; Taufiq, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Tonnie Harry Cussel; Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas.

Singapura: Izwan, Shaiful, Baihakki, Shi Jiayi, Shahdan, Hariss, Mustafic, Bennett, Shahril, Khairul Amri, Safuwan

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Singapura by_InfobolaNet: Indonesia 2-1 Singapura. Pertandingan Indonesia vs Singapura disiarkan Langsung di RCTI 16.15 WIB Tanggal 28 November 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia