Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Chelsea vs Man City 25 November 2012

Prediksi Chelsea vs Manchester City - Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City. Rafael ’Rafa’ Benitez siap menjalani debut sebagai pelatih Chelsea. Rafa bertekad mengembalikan The Blues ke jalur kemenangan saat menjamu Manchester City (Man City) dalam lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, nanti malam.

Benitez datang ke London menggantikan Roberto di Matteo yang dipecat setelah Chelsea kalah 0-3 dari Juventus.Pelatih kelahiran Madrid,16 April 1960,itu mendapat tugas mengembalikan reputasi tim barunya yang tengah anjlok.Ya, Fernando Torres dkk dalam sorotan lantaran melewati tiga laga beruntun tanpa hasil positif.

Sebelum dipermalukan Juventus, Chelsea diimbangi West Bromwich Albion (WBA) 1-1 dan Liverpool dengan skor sama.Rentetan hasil tidak maksimal itu membuat klub London Barat tersebut berpotensi gagal meraih gelar bergengsi musim ini. Chelsea tidak hanya terancam tersingkir di Liga Champions,juga kian menjauh dari puncak klasemen Liga Primer.

Benitez sadar bahwa Man City bukan lawan mudah.Selain berstatus pimpinan sementara, armada Roberto Mancini itu belum terkalahkan hingga pekan ke-12 Liga Primer.Bahkan,The Citizensmenjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. ”Ini laga pertama yang berat.Kami akan melawan pemuncak klasemen.Man City adalah tim yang sangat kuat secara fisik.

Mereka punya David Silva,Samir Nasri,dan Kolo Toure yang semuanya sangat berbahaya. Mereka kuat dalam bertahan dan punya kiper yang kuat,” ungkap Benitez di laman resmi Chelsea. Bagi Benitez,laga kandang ini bisa berarti uji kapabilitas.Maklum,pelatih berusia 52 tahun itu sempat diragukan kapasitasnya.Bahkan,Chelsea dianggap salah merekrutnya dan seharusnya memilih Harry Redknapp yang sudah teruji kemampuannya.

Memang,tersiar kabar posisi Rafa sebagai pelatih Chelsea belum ”permanen”.Artinya, Chelsea siap mengganti Rafa dengan Josep ’Pep’ Guardiola pada akhir musim jika tidak mampu memenuhi ekspektasi.Dengan demikian, mantan arsitek Inter Milan itu hanya punya tujuh bulan untuk memperlihatkan hasil kerjanya. Bukan tugas mudah tentunya.

Apalagi,rekor Benitez tidak lebih baik ketimbang pelatih Chelsea terdahulu selama era Roman Abramovich.Rata-rata kemenangannya tidak pernah melebihi 55% per musim.Dia hanya unggul dari Andre Villas-Boas (AVB) yang rasionya cuma 50%.Benitez masih kalah dari Di Matteo (57,14%),Carlo Ancelotti (61%), Guus Hiddink (73%),Luis Felipe Scolari (56%),Avram Grant (67%),Jose Mourinho (67%),dan Claudio Ranieri (54%).

Meski begitu,Benitez mengklaim tidak gentar.Dia mengaku tahu apa yang harus dilakukan setelah sekali menyaksikan armadanya berlatih.Dia telah menemukan kelemahan Chelsea yang dianggapnya sebagai penyebab menurunnya prestasi.Salah satunya minimnya variasi strategi.”Chelsea tim bagus. Saya juga sudah berdiskusi dengan pemain.

Sepertinya mereka baik-baik saja,” tutur Benitez. Hadirnya Benitez membuat Nakhoda Man City Roberto Mancini resah.Mancio––sapaan Mancini––mengaku pergantian pelatih baru bisa merusak semua rencana yang disusunnya.Menurut dia,pola permainan Chelsea akan berubah,tidak akan sama seperti saat masih ditangani Di Matteo. ”Saat tim berganti pelatih,pola permainan biasanya ikut berubah.

Karena itu,saya berpikir laga ini akan sangat sulit.Sejak awal Chelsea merupakan tim bagus dan mereka pasti lebih kuat lagi di tangan Benitez,” tutur Mancini. Mancini pantas gelisah lantaran harus menang demi menjaga kekuasaannya.Posisi Man City bisa saja kembali diambil alih Manchester United (MU) lantaran cuma terpaut satu angka.

Poin penuh juga wajib hukumnya demi mengembalikan kepercayaan publik.Maklum,Carlos Tevez dkk baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 versus Real Madrid.Untuk mewujudkan ambisinya itu,Mancini berharap banyak pada trisula mautnya,yakni Tevez,Sergio Aguero,dan Edin Dzeko.Maklum,ketiganya merupakan lumbung gol Man City,khususnya di Liga Primer dengan menghasilkan 17 gol.

Head to Head Chelsea vs Manchester City:
Aug 12, 2012 Chelsea 2 - Manchester City 3 FACS
Mar 21, 2012 Manchester City 2 - Chelsea 1 EPL
Dec 12, 2011 Chelsea 2 - Manchester City 1 EPL
Mar 20, 2011 Chelsea 2 - Manchester City 0 EPL
Sep 25, 2010 Manchester City 1 - Chelsea 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Nov 20, 2012 Juventus 3 - Chelsea 0 UCL
Nov 17, 2012 West Bromwich 2 - Chelsea 1 EPL
Nov 11, 2012 Chelsea 1 - Liverpool 1 EPL
Nov 7, 2012 Chelsea 3 - Shakhtar 2 UCL
Nov 3, 2012 Swansea City 1 - Chelsea 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
Nov 21, 2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL
Nov 17, 2012 Manchester City 5 - Aston Villa 0 EPL
Nov 11, 2012 Manchester City 2 - Tottenham 1 EPL
Nov 6, 2012 Manchester City 2 - Ajax 2 UCL
Nov 3, 2012 West Ham 0 - Manchester City 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Manchester City:

Chelsea: Petr Cech , Branislav Ivanovic , Ashley Cole , David Luiz , Gary Cahill , César Azpilicueta , Ramires , Oscar , John Obi Mikel , Eden Hazard , Juan Mata

Manchester CIty: Joe Hart, Maicon, Vincent Kompany, P. Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Matija Nastasic, Samir Nasri, David Silva, Yaya Touré , Edin Dzeko, Sergio Agüero

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Manchester City by_InfobolaNet: Chelsea 1-2 Manchester City. Pertandingan Chelsea vs Manchester City disiarkan Langsung di MNCTV Jam 23:00 Wib, Tanggal 25 November 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia