Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool 11 November 2012

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool - Prediksi Chelsea vs Liverpool. Kapten Chelsea John Terry akan kembali bersama rekan-rekannya.Hukuman larangan bermain empat pertandingan bagi Terry telah habis dan dia siap menjamu permainan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (11/11).

Sebelumnya,bek bernomor punggung 26 itu sempat tak memperkuat The Blues––julukan Chelsea––saat dua kali menghadapi Manchester United (MU) di Liga Primer dan Piala Liga.Terry juga absen saat timnya bermain imbang kontra Swansea serta tak diturunkan saat menang atas Shakhtar Donetsk.

Karena itu,Terry dalam kondisi 100% ketika menghadapi Liverpool nanti.Pelatih Chelsea Roberto di Matteo berharap keberadaan Terry akan menambah solid lini pertahanan timnya yang semakin sering kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu penting mengingat pertarungan dengan The Reds––julukan Liverpool––sangat krusial demi merebut puncak klasemen kembali. ”Kami perlu semua orang untuk berada di puncak permainan saat menghadapi Liverpool,” ujar Di Matteo,dilansir Telegraph.

“Saya tidak ingin berjudi.John Terry adalah pemain penting bagi kami dan akan terus menjadi penting bagi kami.Kami perlu memiliki keseimbangan yang baik.” Meskipun,sistem pertahanan The Blues ––julukan Chelsea––sering kewalahan tanpa kehadiran sang kapten.Pelatih asal Italia itu punya alasan penting.Bagi dia,lapisan pertahanan Chelsea harus siap dengan segala kondisi.

Mantan pelatih West Bromwich Albion ini tidak ingin terpaku dengan kehadiran satu orang pemain yang nantinya malah akan meruntuhkan dominasi tim jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi,kuartet David Luiz,Gary Cahill,Branislav Ivanovic,dan Ryan Bertrand harus terbiasa dengan kondisi tak terduga.”Kami tumbuh dari setiap pertandingan bersama-sama. Karena itu,kami harus terbiasa satu sama lain.

Ini adalah kesenangan saat bermain bersama tim yang memiliki naluri menyerang seperti kami,”ujar suksesor Andre Villas-Boas itu. Kekhawatiran Di Matteo jelang pertemuan dengan Liverpool hanya soal kebugaran Frank Lampard dan Ashley Cole yang belum sembuh dari cedera.Meski sejauh ini ketidakhadiran mereka masih bisa ditutupi,pelatih berusia 42 tahun ini tetap mengharapkan kehadiran mereka.

Head to Head Chelsea vs Liverpool:
May 8, 2012 Liverpool 4 - Chelsea 1 EPL
May 5, 2012 Liverpool 1 - Chelsea 2 FA
Nov 29, 2011 Chelsea 0 - Liverpool 2 CCUP
Nov 20, 2011 Chelsea 1 - Liverpool 2 EPL
Feb 6, 2011 Chelsea 0 - Liverpool 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Nov 7, 2012 Chelsea 3 - Shakhtar 2 UCL
Nov 3, 2012 Swansea City 1 - Chelsea 1 EPL
Oct 31, 2012 Chelsea 5 - Manchester United 4 CCUP
Oct 28, 2012 Chelsea 2 - Manchester United 3 EPL
Oct 23, 2012 Shakhtar 2 - Chelsea 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
Nov 8, 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Liverpool 0 EL
Nov 4, 2012 Liverpool 1 - Newcastle 1 EPL
Oct 31, 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP
Oct 28, 2012 Everton 2 - Liverpool 2 EPL
Oct 25, 2012 Liverpool 1 - Anzhi Makhachkala 0 EL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea: Cech,Ivanovic, Cahill, Luiz,Cole, Mikel, Ramirez, Oscar, Mata, Hazard, Torres.

Liverpool: Jones, Wisdom, Agger, Skrtel, Enrique, Gerrard, Allen, Sahin, Sterling, Suarez, Suso.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Liverpool by_InfobolaNet: Chelsea 2-1 Liverpool. Pertandingan Chelsea vs Liverpool disiarkan Langsung di MNCTV 22.30 WIB Tanggal 11 November 2012

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia