Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Anderlecht vs AC Milan 1-3 Liga Champions

Video Anderlecht vs AC Milan - Hasil Anderlecht vs AC Milan. Dalam pertandingan yang digelar di Stade Constant Vanden Stock, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, Milan baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-47 lewat Stephan El Shaarawy.

Di sepuluh menit pertama, Milan tampil lebih agresif. Mereka lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Namun serangan mereka tak ada yang membuahkan hasil.

Peluang emas kemudian justru didapat Anderlecht di menit ke-13. Umpan terobosan Dieudonne Mbokani yang membelah pertahanan Milan jatuh ke kaki Milan Jovanovic.

Jovanovic yang masuk ke kotak penalti Milan kemudian tinggal berhadapan dengan Christian Abbiati. Tapi dia gagal menyarangkan bola setelah sepakannya mengenai kaki Abbiati.

Tuan rumah kembali mengancam semenit kemudian. Dennis Praet melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun bola masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Abbiati.

Anderlecht nyaris mencetak gol di menit ke-34. Bola umpan Lucas Biglia dari sisi kiri mengarah Dieudonne Mbokani yang ada di dalam kotak penalti.

Tapi peluang ini tak jadi gol setelah bola lebih dulu dibuang oleh Kevin Constant sebelum jatuh ke kaki Mbokani yang ada di depan gawang. Hanya menghasilkan sepak pojok untuk Anderlecht.

Dua menit jelang turun minum, Milan mendapat peluang. Umpan panjang Mattia De Sciglio mengarah ke Stephan El Shaarawy. Namun bola lebih dulu diamankan oleh Silvio Potro.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tim tamu kemudian membuka keunggulan di menit ke-47.

Umpan Mattia De Sciglio dari sisi kanan jatuh ke kaki El Shaarawy yang ada di dalam kotak penalti. Setelah mengontrol bola, El Shaarawy kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Proto.

Milan kembali mendapat peluang lewat El Shaarawy. Tapi peluang ini tak jadi gol setelah Bram Nuytinck lebih dulu menggagalkan upaya El Shaarawy.

Sejak menit ke-70, Anderlecht harus bemain dengan 10 pemain. Nuytinck diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggarang terhadap Pato sekaligus tendangan bebas untuk Milan.

Dari situasi ini, Riccardo Montolivo mengirim bola yang jatuh ke kaki Mexes. Setelah mengontrol bola dengan dada, Mexes kemudian melakukan tendangan salto yang menjebol gawang Anderlecht.

Tujuh menit berselang, Anderlecht memperkecil ketertinggalan. Berawal dari kemelut di depan gawang Milan, Tom De Sutter kemudian melepaskan sepakan dari jarak dekat.

Anderlecht nyaris menyamakan angka di menit ke-82. Sial bagi Anderlecht, tembakan Olivier Deschacht masih melambung di atas mistar gawang Abbiati.

Pato kemudian memperlebar keunggulan Milan di menit ke-91. Pato yang berdiri bebas tak menemui kesulitan untuk menyambut umpan El Shaarawy.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. Milan menutup laga dengan kemenangan 3-1

Video higlight pertandingan Anderlecht vs AC Milan:

Susunan Pemain Anderlecht vs AC Milan:

Anderlecht: Proto; Nuytinck, Gillet, Kouyate, Deschacht; Kljestan, Biglia; Praet (De Sutter 75), Bruno (Yakovenko 66), Jovanovic (Fernando Canesin 77); Mbokani

Milan: Abbiati; De Sciglio, Mexes (Zapata 79), Yepes, Constant (Emanuelson 75); Montolivo, De Jong, Nocerino; Boateng, Bojan (Pato 67), El Shaarawy

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia