Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona 28 Oktober 2012 Liga Spanyol

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona - Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona. Ada yang berbeda dari Barcelona musim ini. Selain belum pernah kalah di Primera Liga, raksasa sepak bola Katalan itu juga tercatat sebagai tim yang sering mengatasi ketertinggalan skor (comeback).

Catatan menunjukkan,musim ini tim arahan EntrenadorTito Vilanova tersebut telah tampil dalam 13 pertandingan resmi di tiga ajang berbeda (Supercopa de Espana,Primera Liga, dan Liga Champions).Hasilnya,lima laga di antaranya berakhir dengan kemenangan dramatis setelah sempat tertinggal,yaitu laga versus Real Madrid di Supercopa (3-2), Osasuna (2-1) dan Sevilla (3-2) di Primera Liga, serta Spartak Moscow (2-1) dan Glasgow Celtic (2-1) Liga Champions.

Terlepas dari blunder yang kerap dilakukan Victor Valdes maupun beberapa pemain belakang,kemampuan comeback menunjukkan Blaugranamemiliki semangat juang plus mentalitas juara.Bukti terbaru dapat dilihat saat Jordi Alba mencetak gol kemenangan atas Celtic di Camp Nou,midweek lalu.Gol tercipta pada menit ke-94.Gol itu lahir setelah Barcelona sempat tertinggal 0-1 sebelum Andres Iniesta menyamakannya menjadi 1-1 pada pengujung babak pertama.

“Jika terjadi pada satu atau dua laga,itu adalah keberuntungan.Tapi,kami sering melakukannya.Artinya,itu bukan keberuntungan.Itulah keutamaan tim ini. Kami diajarkan untuk tidak menyerah hingga peluit akhir pertandingan ditiup.Sebelum laga berakhir,kami harus mencoba,mencoba,dan mencoba,”ujar Javier Mascherano,kepada El Mundo Deportivo. Selain menjadi tim yang rajin comeback, fakta juga menunjukkan bahwa Barcelona musim ini adalah tim yang sangat sulit dipecundangi. Dari 13 laga resmi semua ajang, mereka mencatat 11 kemenangan dan masingmasing satu kali imbang-kalah.Kekalahan dan hasil imbang itu tercipta dari Madrid.Los Blancosmengalahkan Barcelona di legkedua Supercopa serta bermain imbang di jornada7 Primera Liga.Artinya,sejauh ini hanya Madrid yang mengerti cara menghentikan Barcelona. “Jujur,saya pribadi ingin selalu menang 5-0, 4-0,3-0,atau 2-0.Tapi,ini sepak bola.Setiap tim pasti akan berusaha memberikan perlawanan sengit.

Karena itu,kami melewati laga-laga yang tidak mudah.Apa yang kami dapatkan bukan keberuntungan.Kami menunjukkan sebagai tim yang haus kemenangan,”papar Alba. Setelah lima kali comeback dibukukan dalam 13 pertandingan,tantangan selanjutnya datang dari Rayo Vallecano.Dini hari nanti, Lionel Messi dkk akan tampil di Campo de Futbol de Vallecas,Madrid.Menghadapi Los Franjirrojos,Barcelona sudah sewajarnya memetik poin sempurna.Dari kacamata tradisi,materi,maupun hasil-hasil Primera Liga musim ini,Rayo tidak sebanding dengan Barcelona.Jika Barcelona berada di puncak klasemen,Rayo bertengger di peringkat 12.

Kemenangan yang dipetik Barcelona atas Rayo akan menjadi tekanan bagi Madrid. Pasalnya,pada pertandingan Minggu (28/10), tim arahan Entrenador Jose Mourinho itu akan berada di Kepulauan Balearic untuk menghadapi Real Mallorca.Sejarah membuktikan,Palma de Mallorca,khususnya ONO Estadi,adalah tempat yang sangat tidak menyenangkan bagi dua tim raksasa Negeri Matador,Madrid dan Barcelona.

“Kami tidak ingin memikirkan tim lain (Madrid).Kami hanya ingin fokus ke pertandingan yang kami mainkan sendiri.Sejauh ini kami belum pernah kalah. Kami ingin melanjutkan hasil-hasil positif itu di pertandingan melawan Rayo.Saya rasa semua pertandingan tidak mudah dijalani,”pungkas Cristian Tello.

Head to Head Rayo Vallecano vs Barcelona:
30-Apr-2012 Rayo Vallecano 0 - Barcelona 7 LIGA
30-Nov-2011 Barcelona 4 - Rayo Vallecano 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Rayo Vallecano:
21-Oct-2012 Espanyol 3 - Rayo Vallecano 2 LIGA
06-Oct-2012 Rayo Vallecano 2 - Deportivo 1 LIGA
30-Sep-2012 Valladolid 6 - Rayo Vallecano 1 LIGA
24-Sep-2012 Rayo Vallecano 0 - Real Madrid 2 LIGA
17-Sep-2012 Atletico de Madrid 4 - Rayo Vallecano 3 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
24-Oct-2012 Barcelona 2 - Celtic 1 UCL
21-Oct-2012 Deportivo 4 - Barcelona 5 LIGA
07-Oct-2012 Barcelona 2 - Real Madrid 2 LIGA
03-Oct-2012 Benfica 0 - Barcelona 2 UCL
30-Sep-2012 Sevilla 2 - Barcelona 3 LIGA

Perkiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Barcelona:

Rayo Vallecano: Ruben, Tito, Galvez, Amat, Casado, Fuego, Trashorras, Carlos, Baptistao, Piti, Dominguez.

Barcelona: Valdes, Adriano, Pique, Song, Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Fabregas, Messi, Pedro.

Prediksi skor pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona by_KangJaya: Rayo Vallecano 1-3 Barcelona. Pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona disiarkan Langsung di TransTV Jam 03:00 Wib, Tanggal 28 Oktober 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia