Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Polandia vs Inggris 17 Oktober 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Prediksi Polandia vs Inggris - Prediksi Skor Polandia vs Inggris. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson sangat serius mempersiapkan timnya jelang laga Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Polandia di Stadion Narodowy, Polandia, dini hari nanti. Hodgson berjanji akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih kemenangan.

Hodgson memang terus melakukan perbaikan demi mempertahankan torehan positif yang diraih timnya. Saat ini,Inggris berada di posisi teratas klasemen sementara Grup H setelah mengoleksi tujuh poin hasil dari 2 kemenangan dan 1 kali imbang.Demi mewujudkan ambisinya tersebut,Hodgson berencana melakukan sedikit perubahan dalam skuadnya.

Perubahan itu sengaja dilakukan mantan pelatih Liverpool itu,kendati puas dengan penampilan pemain mudanya yang bermain mengesankan saat TheThree Lions––julukan Inggris––mencukur San Marino,5-0,Sabtu (13/10). Hodgson tidak mau mengambil risiko.Dia menganggap Polandia merupakan lawan yang sulit,apalagi mereka tampil di kandang. Karena itu,mantan pelatih West Bromwich Albion itu akan menurunkan pemain utama.

Steven Gerrard dan Glen Johnson,yang sebelumnya absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu,kini siap diturunkan.Begitu juga dengan Ashley Cole. Bek andalan Chelsea yang sempat menyita perhatian publik dunia lantaran kicauannya di Twitteritu akan kembali menjadi starter setelah pulih dari cedera engkel. Sementara tiga pemain Inggris lain, yakni Joleon Lescott,James Milner,dan Jermain Defoe yang tidak diturunkan saat menghadapi San Marino juga siap tampil.

”Sejauh ini,saya cukup puas dengan hasil yang telah kami raih.Para pemain telah menunjukkan penampilan dan semangat juang yang luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir. Namun,khusus untuk menghadapi Polandia, saya akan melakukan sedikit perubahan.Kami memiliki beberapa pemain utama yang siap tampil. Kehadiran mereka akan memberikan pengaruh positif bagi tim,”kata Hodgson,dilansir Guardian.

Sayang,di tengah persiapan timnya,Hodgson mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi Theo Walcott. Gelandang lincah milik Arsenal ini harus istirahat beberapa pekan akibat cedera tulang rusuk seusai tampil menghadapi San Marino.Kondisi serupa juga dialami Frank Lampard dan Ryan Bertrand.Kedua pemain Chelsea itu harus absen guna memulihkan cedera mereka. Absennya Lampard membuat lini tengah Inggris bisa menjadi berkah tersendiri bagi Tom Cleverley.

Gelandang Manchester United (MU) ini siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik jika Hodgson memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil sebagai starter. Sementara di pihak Polandia,penjaga gawang Polandia Tomasz Kuszczak bertekad tampil habis-habisan.Dia yakin pelatihnya,Waldemar Fornalik,telah menyiapkan strategi khusus guna meraih kemenangan kedua.Saat ini, Polandia bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Grup H.

Head to Head Polandia vs Inggris:
Belum ada Pertemuan.

Lima Pertandingan Terakhir Polandia:
Oct 13, 2012 Poland 1 – South Africa 0 FR
Sep 12, 2012 Poland 2 – Moldova 0 WCQE
Sep 8, 2012 Montenegro 2 – Poland 2 WCQE
Aug 16, 2012 Estonia 1 – Poland 0 FR
Jun 17, 2012 Czech Republic 1 – Poland 0 EC

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
Oct 13, 2012 England 5 – San Marino 0 WCQE
Sep 12, 2012 England 1 – Ukraine 1 WCQE
Sep 8, 2012 Moldova 0 – England 5 WCQE
Aug 16, 2012 England 2 – Italy 1 FR
Jun 25, 2012 England 0 – Italy 0 EC

Perkiraan susunan pemain Polandia vs Inggris:

Polandia: Tyton, Piszczek, Glik, Wasilewski, Wawrzyniak , Borysiuk, Krychowiak , Mierzejewski, Obraniak, Grosicki, Lewandowski.

Inggris: Hart, Johnson, Jagielka, Lescott, Cole, Gerrard, Carrick, Milner, Rooney, Oxlade-Chamberlain, Welbeck.

Prediksi skor pertandingan Polandia vs Inggris by_InfobolaNet: Polandia 1-2 Inggris. Pertandingan Polandia vs Inggris disiarkan Langsung di ASTRO Jam 01:00 Wib, Tanggal 17 Oktober 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia