Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Manchester City vs Swansea City 27 Oktober 2012

Prediksi Skor Manchester City vs Swansea City - Prediksi Man.City vs Swansea City. Peran Edin Dzeko bagi Manchester City (Man City) berpotensi berganti pada musim ini. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu bisa saja menjelma sebagai supersub.

Man City harus merogoh 27 juta pounds untuk merekrut Dzeko dari VfL Wolfsburg pada 2011.Dengan kapasitasnya sebagai salah satu bomber tersubur di Bundesliga,dia diharapkan dapat menambah daya ledak The Citizens. Karena itu,Pelatih Roberto Mancini kerap memasukkannya dalam tim inti saat debut musimnya. Namun,ekspektasi itu tidak terpenuhi.Dzeko kesulitan menunjukkan ketajamannya ketika dimainkan secara penuh,khususnya di Liga Primer.Musim lalu misalnya.Saat itu,Dzeko tercatat 11 kali masuk starting line-up.

Namun,dia hanya mampu membobol gawang lawan di empat partai. Itu membuat Mancini mengubah status Dzeko menjadi pelapis.Dia berperan sebagai pengganti Sergio Aguero atau Carlos Tevez.Anehnya, kebijakan ini justru menimbulkan efek positif. Entah apa sebabnya,Dzeko sering mencetak gol ketika diturunkan di tengah pertandingan. Itu terbukti pada musim ini.Dzeko lebih sering jadi cadangan dalam beberapa pertandingan Man City di semua kompetisi.Menariknya,dia selalu membuat perubahan tiap kali turun. Bahkan,tidak jarang jadi pahlawan. Faktanya,lima dari enam golnya musim ini lahir saat turun sebagai pengganti.

”Saya tidak pernah ingin jadi supersub.Saya ingin bermain secara penuh.Semua pemain tentunya ingin berada di lapangan dari awal hingga akhir.Akan tetapi,saya selalu siap jika tim ini membutuhkan.Sekalipun saya hanya bermain selama 10 menit,”ujar Dzeko,dikutip Guardian. Kini,Dzeko tidak bisa berharap jadi pilihan utama Mancini.Maklum, potensinya lebih optimal ketika turun sebagai cadangan.Dia sekarang menjadi asa terakhir Man City untuk meraih kemenangan atau ketika dalam situasi terdesak.Faktanya,berkali-kali dia menyelamatkan timnya dari petaka.

Contohnya saja saat mengalahkan Southampton 3-2,19 Agustus lalu. Mancini menurunkan Dzeko pada menit ke-42.Saat itu,Man City sempat tertinggal 1-2 hingga pertengahan babak kedua.Namun,Dzeko menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-72 yang disempurnakan Samir Nasri. Begitu juga saat memukul Fulham 2-1. Dzeko yang turun pada menit ke-86 menyumbang satu gol satu menit kemudian.Paling berkesan waktu menundukkan West Bromwich Albion (WBA) 1-2.Sempat tertinggal 0-1 sampai menit ke-78,Mancini akhirnya memainkan Dzeko.Tanpa diduga,dia memborong dua gol sekaligus sekitar 10 menit sebelum laga usai.

Ketajaman Dzeko sebagai pemain pengganti juga tersaji di Liga Champions ketika dikalahkan Real Madrid 2-3. Dzeko baru tampil di Santiago Bernabeu pada menit ke-63.Namun,tiga menit berselang dia bisa menaklukkan kiper Iker Casillas. Semua itu menunjukkan Dzeko jauh lebih subur saat jadi cadangan.Artinya, status supersubpantas disematkan kepadanya.Mungkin ini juga yang mendasari keputusan Mancini lebih memilih menurunkannya sebagai pengganti ketimbang turun sebagai pemain inti.

Head to Head Manchester City vs Swansea City:
11-Mar-2012 Swansea City 1 - Manchester City 0 EPL
16-Aug-2011 Manchester City 4 - Swansea City 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
25-Oct-2012 Ajax 3 - Manchester City 1 UCL
20-Oct-2012 West Bromwich 1 - Manchester City 2 EPL
06-Oct-2012 Manchester City 3 - Sunderland 0 EPL
04-Oct-2012 Manchester City 1 - Borussia Dortmund 1 UCL
29-Sep-2012 Fulham 1 - Manchester City 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Swansea City:
20-Oct-2012 Swansea City 2 - Wigan Athletic 1 EPL
06-Oct-2012 Swansea City 2 - Reading 2 EPL
29-Sep-2012 Stoke 2 - Swansea City 0 EPL
26-Sep-2012 Crawley Town Football Club 2 - Swansea City 3 CCUP
22-Sep-2012 Swansea City 0 - Everton 3 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Swansea City:

Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, James Milner, Samir Nasri, Gareth Barry, Yaya Touré, Edin Dzeko, Sergio Agüero.

Swansea City: Michel Vorm, Chico, Ashley Williams, Ángel Rangel, Ben Davies, Leon Britton, Michu, Pablo Hernández, Wayne Routledge, Jonathan De Guzmán, Sung-Yong Ki.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Swansea City by_InfobolaNet: Manchester City 2-0 Swansea City. Pertandingan Manchester City vs Swansea City disiarkan Langsung di MNCTV 23.00 WIB, Tanggal 27 Oktober 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia