Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Vietnam vs Indonesia 0-0 Friendly Match 16 Oktober 2012

Video Vietnam vs Indonesia - Video Vietnam vs Indonesia. Pada pertandingan yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (16/10/2012) malam WIB, Indonesia tampil dengan memainkan Andik Vermansyah, Vendry Mofu, dan Elie Aiboy sejak awal. Di sisi lain, Vietnam, sang tuan rumah, langsung tampil menekan.

Lima menit pertandingan berjalan, Vietnam mendapatkan peluang melalui Huynh Quoc Anh. Siqal bagi Quoc Anh, tendangannya masih melambung. Dua menit berselang, mereka kembali mendapatkan peluang. Tetapi, serangan yang dibangun dari sisi kanan berhasil dihalau oleh pertahanan Indonesia.

Selanjutnya, tempo pertandingan berjalan lambat. Vietnam banyak melakukan operan-operan pendek, sementara Indonesia bermain menunggu di areanya sendiri. Skuat 'Merah-Putih' juga banyak melepaskan umpan-umpan panjang yang diarahkan kepada Andik.

Cong Vinh Le sempat mendapatkan peluang di menit ke-20 lewat tendangan kerasnya. Tendangannya berhasil dihalau, tetapi bola muntah gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Nil Maizar akhirnya memutuskan untuk memainkan Irfan Bachdim dengan menarik keluar Elie. Beberapa serangan sempat dilakukan dari sisi kanan, namun tak ada yang berujung menjadi gol.

Di babak kedua, Andik sempat mendapatkan peluang setelah menerima bola sodoran dari Vendry Mofu. Sial baginya, tendangannya masih melenceng tipis.

Vietnam masih melanjutkan tekanan mereka di pertengahan babak kedua. Namun, mereka tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Indonesia.

Insiden keributan antar-pemain kemudian sempat merebak di menit ke-82. Irfan tampak bersitegang dengan salah seorang para pemain Vietnam. Keributan itu kemudian menyebar ke pemain-pemain lainnya. Terjadi aksi saling dorong dan akhirnya Irfan mendapatkan kartu kuning karenanya.

Sampai akhir-akhir pertandingan, Vietnam masih terus menyerang. Sebuah umpan silang yang dilepaskan tiga menit menjelang pertandingan berakhir masih bisa dihalau Wahyu Wijiastanto. Di sisi lain, Indonesia sempat melakukan serangan balik. Namun, tendangan Irfan gagal menemui sasaran.

Video higlight pertandingan Vietnam vs Indonesia:



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia