Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Polandia vs Inggris 1-1 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Polandia vs Inggris - Hasil Polandia vs Inggris. Dijamu Polandia di Stadion Narodowy, Rabu (17/10/2012) malam WIB, Inggris lebih dulu memimpin. Gol Wayne Rooney di babak pertama membuat The Three Lions unggul 1-0 hingga turun minum.
Percobaan Robert Lewandowski pada menit ke-28 belum menghasilkan gol untuk Polandia. Bola hasil tendangannya cuma bergulir di mulut gawang.

Inggris unggul duluan di menit ke-31. Berawal dari tendangan sudut yang diambil Steven Gerrard, Rooney dengan cerdik menyundul bola ke pojok gawang.

Tom Cleverley berpeluang mencetak gol kedua tim tamu lima menit kemudian. Tapi, tembakan mendatarnya dari luar kotak penalti masih melebar.

Polandia kembali mengancam di menit ke-43 lewat usaha Kamil Grosicki. Namun, tendangan Grosicki dari dalam kotak penalti masih melenceng.

Memasuki menit ke-50, Ludovic Obraniak menjajal peruntungannya lewat sepakan jarak jauh. Bola melaju deras ke arah gawang, tapi kiper Joe Hart menepisnya dengan sangat baik.

Gawang Inggris terancam lagi di menit ke-60. Namun, tendangan first time yang dilepaskan Lukasz Piszczek masih melenceng tipis.

Rooney membuang peluang bagus yang didapatnya pada menit ke-69. Umpan matang Danny Welbeck tak mampu dia maksimalkan karena tembakannya malah melambung.

Berselang semenit, Polandia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan sepak pojok Obraniak, Glik memenangi duel udara dengan Joleon Lescott dan menanduk bola ke gawang.

Di sisa waktu, upaya kedua tim untuk mencetak gol lagi tak membuahkan hasil. Skor akhir 1-1.

Video higlight pertandingan Polandia vs Inggris:

Susunan pemain Polandia vs Inggris:

Polandia: Tyton; Piszczek, Wasilewski, Glik, Wawrzyniak; Krychowiak, Polanski; Wszolek (Mierzejewski 63'), Obraniak (Borysiuk 90'), Grosicki (Milik 83'), Lewandowski

Inggris: Hart, Glen Johnson, Jagielka, Lescott, Cole, Milner, Carrick, Gerrard, Cleverley, Rooney (Oxlade-Chamberlain 73'), Defoe (Welbeck 67')

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia