Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Armenia vs Italia 1-3 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Armenia vs Italia - Video Armenia vs Italy. Pertandingan Armenia vs Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup B berakhir dengan skor 1-3, Sabtu (13/10/2012) dini hari WIB. Hasil ini membuat Italia meraup angka sempurna dari tiga pertandingan yang telah mereka lakoni.

Italia sudah mengumbar serangan sejak pertandingan dimulai. Menit ketiga, tendangan Pablo Osvaldo masih terlalu lemah bagi kiper Armenia. Tiga menit kemudian, sepakan bebas Andrea Pirlo dengan gemilang bisa diblok Roman Berezovsky.

Italia baru bisa mencetak gol di menit 11 lewat eksekusi penalti Andrea Pirlo. Wasit memberi hadiah penalti setelah Hrayr Mkoyan melakukan handsball di kotak penalti saat coba menghadang tendangan Riccardo Montolivo.

Tertinggal satu gol membuat anak-anak tuan rumah berusaha bangkit. Aras Ozbiliz nyaris mencetak gol lewat tendangan bebas andai Gianluigi Buffon tak sigap menepis bola.

Usaha Armenia membuahkan hasil di menit 27. Aksi individu Henrik Mkhitaryan yang mampu mengelabui Andrea Barzagli dituntaskan dengan eksekusi sempurna untuk menjebol gawang Buffon. Skor sama kuat 1-1.

Italia coba membalas. Namun usaha Sebastian Giovinco dan Montolivo jelang akhir babak pertama masih belum bisa untuk membawa Italia unggul kembali.

Armenia nyaris balik memimpin di menit 56. Umpan silang Mkhitaryan disambut sepakan Davit Manoyan. Beruntung Buffon memiliki refleks bagus untuk menepis tendangan Manoyan.

Italia merespons dengan bermain lebih agresif. Bek kiri Domenico Criscito sampai ikut maju ke kotak penalti Armenia untuk memberi tekanan pada Berezovsky. Sayang bola hasil tendangan Criscito hanya melebar.

Perjuangan Italia untuk mencari gol kedua mereka terbalas di menit 64. Umpan silang Pirlo dari sisi kanan disambut sundulan Daniele De Rossi yang tak kuasa dibendung Berezovsky. Italia unggul 1-2.

Menit 75, Armenia harusnya bisa menyamakan skor. Blunder Leonardo Bonucci dimanfaatkan Mkhitaryan untuk mengirim umpan pada Yura Movsisyan. Namun pemain plontos itu kalah cepat dengan bek Italia.

Lima menit kemudian, aksi Christian Maggio dari sisi kanan diakhiri dengan umpan silang ke depan gawang Armenia. Stephan El Shaarawy yang menerima bola gagal mencetak gol setelah ada pemain Armenia yang memblok bola.

Tim tamu akhirnya bisa mengunci tiga poin setelah Pablo Osvaldo mencetak gol ketiga di menit 82. Sundulan pemain AS Roma itu tak mampu dicegah Berezovsky setelah menerima umpan tendangan bebas De Rossi.

Video higlight pertandingan Armenia vs Italia:

Susunan Pemain Armenia vs Italia:

Armenia: Berezovski; Aleksanyan, Mkoyan, Arzumanyan, Artak Edigaryan; Ozbiliz, Mkrtchyan, Artur Edigaryan (Manucharyan 65), Manoyan (Sarkisov 77); Mkhitaryan, Movsisyan

Italy: Buffon; Maggio, Barzagli, Bonucci, Criscito; De Rossi, Pirlo (Giaccherini 74), Marchisio; Montolivo (Candreva 87); Osvaldo, Giovinco (El Shaarawy 60)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia