Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Siena vs Bologna 28 September 2012 Liga Italia

Prediksi Skor Siena vs Bologna - Prediksi Score Siena vs Bologna. Alberto Gilardino dalam setengah perjalanan untuk meraih bonus senilai 50.000 euro.Penyerang Genoa yang dipinjamkan ke Bologna itu telah memenuhi sejumlah syarat yang termaktub dalam klausul kontrak dengan Bologna.

Dalam kontraknya,Gilardino akan mendapat bonus tersebut jika sukses memberi 10 kontribusi untuk timnya dalam permainan.Kontribusi tersebut berarti Gilardino harus mencetak gol, memberikan assist,dan sukses mencetak gol lewat eksekusi penalti.Nah,dalam tiga laga yang telah dilakoni sejauh ini, mantan pemain AC Milan (2005–2008) itu telah mencetak tiga gol,memberikan satu assist saat melawan AS Roma,dan berhasil mengeksekusi penalti saat menghadapi Pescara.

Dengan apa yang telah dilakukannya, kini,Gilardino tinggal memberikan lima kontribusi lagi untuk mendapatkan bonus yang dijanjikan.Tidak itu saja, Gilardino juga akan dihadiahi 50.000 euro sebagai tambahan jika berhasil memberikan kontribusi sebanyak 20 kali hingga akhir musim. Hal ini tentunya membuat pemain seperti Gilardino menjadi semangat dan tampil ngotot.Bonus besar di luar gajinya itu tentu akan menambah gendut rekeningnya.

Tentu ini menjadi motivasi tersendiri.Striker kelahiran Biella,Italia, 5 Juli 1982,itu pun bersemangat jelang laga kontra Siena dalam lanjutan Seri A di Stadio Artemio Franchi,dini hari nanti. Mantan bintang Parma (2002–2005) itu bergabung dengan Bologna setelah melewati enam bulan masa yang sulit bersama Genoa.Namun bersama Bologna, dia kembali bersinar.”Saya datang ke sini dengan keinginan yang sangat besar.

Saya ingin membuktikan diri saya lagi,” katanya,dilansir Football Italia. Gilardino berharap bisa mengikuti langkah senior terdahulunya,seperti Roberto Baggio,Giuseppe Signori,Marco Di Vaio.Dia berharap bersama Bologna dapat menemukan sentuhan golnya kembali.Sebab,bersama Genoa sempat kehilangan ketajaman di depan gawang.

Pemain berusia 30 tahun itu mengenakan nomor 10 yang sempat digunakan Baggio. Gilardino berkomitmen membawa Bologna meraih kesuksesan.Bersama Bologna,dia pun berhasil mengalahkan Roma 3-2 pada laga Seri A.Dia ikut menyumbangkan sebuah gol.Saat ini, Bologna bertengger di peringkat 14 dengan empat poin,sedangkan Siena menjadi juru kunci dengan nilai -1. ”Namun,jangan katakan saya sama seperti Baggio,Signori,ataupun Di Vaio.

Saya memiliki karakteristik yang berbeda dengan mereka,”tandasnya. Meskipun,dia berharap bisa melakukan apa yang dilakukan tiga pendahulunya untuk klub.Dia ingin membuktikan dirinya bisa membawa Bologna mengarungi musim 2012/2013 dengan caranya sendiri,dengan karakter yang dimilikinya. Dengan adanya Gilardino,sang Pelatih Stefano Pioli pun yakin dengan timnya. Dia pun optimistis meraih poin saat melakukan perjalanan ke Siena.

Pioli yang saat ini merasa telah didiskreditkan siap menunjukkan permainan timnya dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.” Dia berlatih dengan baik dan dalam kondisi fisik yang bagus.Dia terlihat cocok dengan sistem yang kami gunakan saat ini,”kata Poli,dilansir Club Call. Gilardino memiliki potensi untuk sukses bersama Bologna.Klub itu pun siap mengulang kembali sukses mereka saat menghadapi AS Roma pada pertandingan menghadapi Siena.

Head to Head Siena vs Bologna:
Apr 25, 2012 Siena 1 - Bologna 1 ITA1
Dec 4, 2011 Bologna 1 - Siena 0 ITA1
Mar 21, 2010 Siena 1 - Bologna 0 ITA1
Oct 29, 2009 Bologna 2 - Siena 1 ITA1
Apr 11, 2009 Bologna 1 - Siena 4 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Siena:
Sep 23, 2012 Inter 0 - Siena 2 ITA1
Sep 16, 2012 Siena 2 - Udinese 2 ITA1
Sep 3, 2012 Sampdoria 2 - Siena 1 ITA1
Aug 27, 2012 Siena 0 - Torino 0 ITA1
May 14, 2012 Napoli 2 - Siena 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Bologna:
Sep 23, 2012 Bologna 1 - Pescara 1 ITA1
Sep 16, 2012 Roma 2 - Bologna 3 ITA1
Sep 2, 2012 Bologna 1 - Milan 3 ITA1
Aug 27, 2012 Chievo 2 - Bologna 0 ITA1
May 14, 2012 Parma 1 - Bologna 0 ITA1

Perkiraan susunan pemain Siena vs Bologna:

Siena: Gianluca Pegolo, Cristiano Del Grosso, Neto, Felipe, Massimo Paci, Mariano de Almeida Angelo, Simone Vergassola, Gaetano D'Agostino, Alessandro Rosina, Emanuele Calaiò, Zé Eduardo.

Bologna: 25Federico Agliardi, Archimede Morleo, Mikael Antonsson, Gyorgy Garics, Cesare Natali, Saphir Taider, Nico Pulzetti, Michele Pazienza, Panagiotis Kone, Alberto Gilardino, Alessandro Diamanti.

Prediksi skor pertandingan Siena vs Bologna by_InfobolaNet: Siena 1-0 Bologna. Pertandingan Siena vs Bologna disiarkan Langsung di TVRI Jam 01:45 Wib, Tanggal 28 September 2012.

Tags: prediksi pertandingan Siena vs Bologna, prediksi gol Siena vs Bologna 28 september 2012, prediksi akhir Siena vs Bologna, prediksi skor bola Siena vs Bologna, jadwal pertandingan Siena vs Bologna, siaran langsung pertandingan Siena vs Bologna, hasil Siena vs Bologna, video Siena vs Bologna, video youtube Siena vs Bologna, prediksi score Siena vs Bologna, prediksi agen bola Siena vs Bologna, prediksi judi bola Siena vs Bologna, sejarah pertemuan Siena vs Bologna, head to head pertandingan Siena vs Bologna.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia