Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi skor Inggris Raya vs Korea Selatan 5 Agustus 2012

Prediksi Skor Inggris Raya vs Korea Selatan - Prediksi Inggris Raya vs Korea Selatan. Prediksi pertandingan Inggris Raya vs Korea Selatan. Inggris Raya optimistis menaklukkan Korea Selatan (Korsel) pada perempat final Olimpiade 2012 London di Millennium Stadium, Cardiff, dini hari nanti.

Kepercayaan diri tim besutan Stuart Pearce tersebut meningkat lantaran kembalinya Ryan Giggs ke skuad. Sebelumnya pada penyisihan terakhir Grup A, Inggris Raya tidak diperkuat kaptennya.Giggs terpaksa absen lantaran mengeluh sakit akibat kram pada kakinya.Kondisinya tidak cukup fit untuk melawan Uruguay.Meski begitu,absennya Giggs tak mengganggu permainan Inggris Raya.

Team GB—julukan Inggris Raya—sukses menaklukkan Luis Suarez dkk dengan menang tipis 1-0. Di perempat final,Inggris Raya siap menurunkan skuad terbaik.Pearce tidak mau berjudi lantaran menyadari kerinduan publik pada prestasi di cabang paling populer tersebut.Medali emas Olimpiade terakhir Inggris Raya terjadi seabad lalu.Tak heran bila Psycho—julukan Pearce—bernafsu mempersembahkan emas TeamGB.

“Giggs akan turun bersama kami di perempat final. Kondisinya sudah fit.Dia juga sudah ambil bagian dalam pelatihan,” ujar Pearce,dilansir ESPN. Kehadiran Giggs di lini tengah,menurut Pearce, sangat penting.Meski komposisi Joe Allen,Tom Cleverly,dan Aaron Ramsey sudah sangat baik, Pearce mengatakan masih butuh pemain yang lebih berpengalaman.Itu semua tentu ada di Giggs.

Menghadapi Taeguk Warriors—julukan Korsel—, Pearce meminta timnya bermain disiplin. Mereka tidak boleh gegabah dan memberikan celah kepada tim asuhan Hong Myung-bo itu.Pearce mengatakan,Korsel sangat tajam dan mereka mampu membaca celah lawannya dengan sangat sempurna.Selain itu,Koo Ja-cheol dkk juga mengusung misi memperbaiki catatan mereka.Sejauh ini pencapaian terbaik Korsel di Olimpiade hanya sampai perempat final.

“Ini menjadi tugas yang berat untuk saya.Tapi,saya harus optimistis.Saya ingin membawa Inggris Raya meraih hasil terbaik. Ini penting sekali,baik untuk Inggris Raya dan karier saya,” tutur Pearce. Soal menghadapi Korsel,Craig Bellamy mengatakan pelatihnya itu tidak perlu khawatir.Dia dan seluruh rekanrekannya bakal berjuang dengan maksimal.

“ Kami sangat gembira karena akhirnya lolos ke perempat final.Kami sempat ketakutan pada penyisihan terakhir kemarin menghadapi Uruguay.Tapi,sekarang tak perlu ada yang kami takutkan.Kami akan melawan Korsel dengan kemampuan terbaik kami,” tandas Bellamy,dilansir The Sun. Sementara itu,optimisme bukan hanya milik Inggris Raya.Pasukan Myung-bo juga yakin bisa merebut tiket ke semifinal.

Dia paham betul seperti apa Inggris Raya.Pearce sangat beruntung karena diperkuat banyak pemain berkualitas.Ini jelas sangat jauh jika dibandingkan dengan timnya.Melihat fakta tersebut tak ada pilihan lain bagi Korsel selain bermain sempurna.Myung-bo juga meminta timnya untuk menjaga pertahanan dengan ketat.

“Misi pertama kami berhasil,yaitu lolos ke semifinal.Tapi,musibah besar menanti karena kami bertemu Inggris Raya.Saya pikir semua tahu bagaimana peta kekuatan mereka,” tutur Myung-bo,dilansir fifa.com.“Namun,kami tak boleh takut kepada mereka.Kami pasti bisa menangani pertandingan ini.Ini juga akan menjadi tantangan baru bagi kami.Kami akan mencoba menikmatinya.Kami berharap kami beruntung dan lolos ke semifinal,” lanjutnya.

Head to Head Inggris Raya vs Korea Selatan:
Belum ada Pertandingan

Lima Pertandingan terakhir Inggris Raya:
02 Agu 2012 : Inggris Raya 1-0 Uruguay U23 (Olimpiade)
30 Jul 2012 : Inggris Raya U23 3-1 UEA U23 (Olimpiade)
27 Jul 2012 : Inggris Raya U23 1-1 Senegal U23 (Olimpiade)
20 Jul 2012 : Inggris Raya U23 0-2 Brazil U23 (persahabatan)
31 Mar 2009 : Inggris Raya U23 0-2 Prancis U23 (persahabatan)

Lima Pertandingan terakhir Korea Selatan:
01 Agu 2012 : Korea Selatan U23 0-0 Gabon U23 (Olimpiade)
29 Jul 2012 : Korea Selatan U23 2-1 Swiss U23 (Olimpiade)
26 Jul 2010 : Meksiko U23 0-0 Korea Selatan U23 (Olimpiade)
25 Nov 2010 : Korea Selatan U23 4-3 Iran U23 (Asean Games)
23 Nov 2010 : UEA U23 1-0 Korea Selatan U23 (Asean Games)

Perkiraan susunan pemain Inggris Raya vs Korea Selatan:

Inggris Raya : Jack Butland, Jason Steele, Alex McCarthy.Neil Taylor, Ryan Bertrand, Danny Rose, Steven Caulker, Craig Dawson, James Tomkins, Micah Richards, Ryan Bennett.Tom Cleverley, Joe Allen, Ryan Giggs, Jack Cork, Aaron Ramsey, Scott Sinclain, Adam Johnson.Daniel Sturridge, Craig Bellamy, Marvin Sordell, Jordan Rhodes.
Pelatih : Stuart Pearce.

Korea Selatan : Jung Sun-Ryong, Lee Beom-Young. Yun Suk-Young, Kim Young-Gwon, Kim Kee-Hee, Oh Jae- Suk, Hwang Seok-Ho, Kim Chang-Soo. Ji Dong-Won, Baek Sung-Dong, Kim Bo-Kyung, Ki Sung-Yueng, Koo Ja-Chevol, Nam Tae-Hee, Park Jong-Woo, Jung Woo-Young. Park Chu-Young, Kim Hyun-Sung.
Pelatih : Myung-Bo Hong.

Prediksi skor pertandingan Inggris Raya vs Korea Selatan by_InfobolaNet: Inggris Raya 2-1 Korea Selatan. Pertandingan Inggris Raya vs Korea Selatan disiarkan Langsung di RCTI 01.45 WIB, Tanggal 5 Agustus 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia