Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Real Madrid vs Celtic 12 Agustus 2012

Prediksi Real Madrid vs Celtic - Prediksi Skor Real Madrid vs Celtic Friendly Match. Prediksi pertandingan Real Madrid vs Celtic. Real Madrid dan Barcelona,terus melanjutkan agenda pramusim 2012/2013.Los Blancosberada di Philadelphia menghadapi Glasgow Celtic pada World Football Challenge 2012,besok pagi.

Sementara Blaugrana menyambangi Rumania bersua Dinamo Bucharest,dini hari nanti. Menariknya,sebelum musim baru Primera Liga kick-off,Madrid dan Barcelona meraih hasil yang tidak jauh berbeda pada serentetan pertandingan uji coba.Mereka sama-sama tampil impresif. Bedanya, Madrid sempat menelan satu kali kekalahan dari Benfica.Sementara Barcelona dua kali bermain imbang di waktu normal.

Madrid mampu tiga kali menciptakan skor 5-1. Sementara Barcelona sempat satu kali menggelar pesta delapan gol tanpa balas klub Maroko Raja Casablanca. “Saya rasa musim lalu kami melewati langkah bagus dalam persaingan dengan Barcelona.Musim ini (2012/2013), persaingan dengan Barcelona tetap akan menjadi tema utama kompetisi di Spanyol. Musim lalu,kami memenangkan (Primera) Liga dengan susah payah.

Saya rasa hal itu akan terjadi lagi musim ini,”ucap Iker Casillas,dikutip AS. Sejauh ini, penampilan Madrid dalam uji coba-uji coba pramusim menuai pujian. Sama seperti musim lalu,mereka mampu tampil solid menghadapi Real Oviedo,Los Angeles (LA) Galaxy,Santos Laguna,dan AC Milan.Satu-satunya kekalahan diterima dari raksasa Portugal Benfica.Selain hasil positif,penampilan sejumlah pemain juga layak mendapat acungan dua jempol.

Pemain seperti Kaka bahkan sanggup tampil lepas di tengah spekulasi kepindahan ke San Siro. Kondisi yang tidak berbeda jauh juga dialami Barcelona.Azulgrana mampu tampil baik menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU).Meski hanya bermain imbang dan harus menang lewat adu penalti,penampilan Lionel Messi dkk cukup membuat para pendukung puas.

Apalagi,pada laga uji coba,Barcelona menurunkan sejumlah pemain muda. Pemain yang baru pulih dari cedera (Carles Puyol) dan punggawa yang datang di transfer window(Jordi Alba) juga bermain bagus. “Saya baik.Saya siap menggelar pertandingan resmi bersama Barcelona di Primera Liga.Penampilan perdana saya berjalan lancar.Saya telah berlatih bersama tim selama beberapa pekan.

Kini,saya menyerahkan semua keputusan kepada Tito (Vilanova),”ujar Alba,seusai laga versus MU di Gothenburg,dilansirEl Mundo Deportivo. Dalam rangkaian tur ke sejumlah negara di Amerika, Afrika,maupun Eropa,para pemain Madrid dan Barcelona sangat menikmati kebersamaan yang dijalin.Di Negeri Paman Sam,misalnya,Xabi Alonso dkk bahkan menyempatkan diri berjalanjalan di tempat umum.

Kesempatan seperti itu tentu saja sulit didapat di Eropa.Mereka juga menyempatkan diri mencoba olahraga khas Amerika,yaitu american football.Hal itu dilakukan Madrid saat kedatangan para pemain klub NFL,Philadelphia Eagles. Sebaliknya,dalam kunjungan ke Maroko dan Rumania,Barcelona menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial.Mereka juga melakukan sejumlah aktivitas yang berkaitan dengan urusan sponsor.Pasalnya, untuk mendatangkan tim runner-upPrimera Liga 2011/2012 itu dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Head to Head Real Madrid vs Celtic:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Aug 8, 2012 Real Madrid 5 - Milan 1 FR
Aug 6, 2012 Real Madrid 2 - Santos Laguna 1 FR
Aug 2, 2012 Los Angeles Galaxy 1 - Real Madrid 5 FR
Jul 27, 2012 Benfica 5 - Real Madrid 2 FR
May 13, 2012 Real Madrid 4 - Mallorca 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Celtic:
Aug 8, 2012 Cadiz 0 - Celtic 2 UCL
Aug 1, 2012 Celtic 2 - Cadiz 1 UCL
Jul 28, 2012 Celtic 1 - Inter 1 FR
Jul 24, 2012 Celtic 0 - Norwich City 1 FR
Jul 21, 2012 Ajax 4 - Celtic 0 FR

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Celtic:

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Alonso, Lass; Jese, Ozil, Ronaldo; Higuain.

Celtic (4-3-3): Forster; Matthews, Rogne, Mulgrew, Izaguirre; Brown Wanyama, Ledley; Commons, Hooper, Samaras.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Celtic by_InfobolaNet: Real Madrid 3-0 Celtic. Pertandingan Real Madrid vs Celtic disiarkan Langsung RCTI 00.30 WIB, Tanggal 12 Agustus 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia