Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Mexico vs Japan 7 Agustus 2012 Olimpiade London

Prediksi Mexico vs Japan - Prediksi Skor Mexico vs Japan. Prediksi pertandingan Mexico vs Japan. Meksiko dan Jepang bertemu kembali di semifinal Olimpiade untuk pertama kali sejak 44 tahun silam. Sejarah perebutan medali perunggu 1968 itu dimenangkan Jepang. Karena itu, Meksiko hendak menghapus luka sejarah.

Demi melanggengkan asa, El-Tricolor, julukan Meksiko,harus memperbaiki kinerja pertahanan yang masih rapuh dan mudah ditembus musuh.Pertarungan lawan Senegal adalah refleksi.Jika saja Carlos Salcido dan Darvin Chavez bermain lebih disiplin,tentu gawang Jesus Corona tak perlu dibobol dua kali. Apalagi,Blue Samurai,julukan Jepang, semakin tajam.

Kombinasi Yuki Otsu dan Kensuke Nagai di barisan depan telah mengemas empat gol.Selain itu,gawang Jepang hingga kini masih tercatat sebagai yang paling bersih.Belum satu gol pun mendarat ke gawang Shuici Gonda.Sebuah isyarat bahwa pertahanan Jepang kokoh bak tembok besar China.

“Yang membuat saya bahagia dengan tim ini adalah semangat juangnya.Sebab,kami mampu memimpin setelah disamakan kedudukan di papan skor.Daya juang kami sangat baik.(Itu adalah) tidak menjadi tekanan atau apa pun,melainkan bahwa kini kami mulai bermain lebih baik dari sebelumnya,”ujar Pelatih Meksiko Luis Tena,dilansir situs resmi Meksiko.

Meski pertandingan persahabatan 21 Juli lalu Meksiko harus mengakui keunggulan Jepang, Tena beranggapan bahwa kondisi kedua tim kini telah berbeda.Jika saat itu Jepang unggul 2-1 lewat gol Keigo Higashi dan Otsu,kali ini kedua pemain tak akan mendapat kesempatan yang sama. “Jepang adalah tim yang kuat. Mereka melawan kami tiga pekan lalu dan memenangi pertandingan. Saya pikir hasil itu begitu mudah tercapai. Namun,kali ini hasil seperti itu tak akan terjadi lagi,”tandas Tena.

Sementara bagi Jepang, partai ini menjadi momentum untuk melepaskan diri dari kungkungan sejarah.Jika berhasil mengandaskan wakil Amerika Tengah itu,Jepang akan memulai catatan baru sebagai wakil Asia yang sudah pasti menggenggam medali emas atau perak untuk pertama kali sejak Olimpiade digelar pada 1796.

Untuk menambah daya dobrak dan penguasaan bola yang berujung pada kolektivitas serangan Jepang,Takashi Sekizuka mengisyaratkan pasukannya untuk menguasai lapangan tengah.Jika aliran bola Meksiko dari lapangan tengah yang dikomandoi Marco Fabian mampu diputuskan Takahiro Ogihara dan Hiroshi Kiyotake,dapat dipastikan Jepang akan melaju ke partai final.

“Meksiko bukan lawan mudah.Mereka menjuarai penyisihan Grup B bersama Korea (Selatan).Sebelum ini kami pernah mengalahkan mereka 2-1 dan sejarah Olimpiade mendukung Jepang. Jadi, secara psikologis,kami percaya diri dengan pertandingan ini,”ungkap Sekizuka, dilansir The Chosun Ilbo.

Otsu yang kembali mencetak gol saat melawan Mesir pun berjanji memberikan kemampuan maksimalnya dalam pertarungan hidup-mati tersebut.Bintang Borussia Mönchengladbach ini dengan terbuka menandaskan bahwa Brasil adalah lawan yang sangat diimpikannya di partai pamungkas.

“Ini kesempatan yang bagus untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Jepang telah menjadi salah satu raksasa besar sepak bola.Kami terus tumbuh sepanjang waktu dan dunia layak tahu itu,” pungkas pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Head to Head Mexico vs Japan:
Belum ada Pertemuan.

Lima Pertandingan terakhir Mexico:
4 Aug 2012 Mexico U-23 4 - Senegal U-23 2 OLY
1 Aug 2012 Mexico U-23 1 - Switzerland U-23 0 OLY
29 Jul 2012 Mexico U-23 2 - Gabon U-23 0 OLY
26 Jul 2012 Mexico U-23 0 - South Korea Under 23 0 OLY
3 Apr 2012 Honduras Under 23 1 - Mexico U-23 2 OCaf

Lima Pertandingan terakhir Japan:
4 Aug 2012 Japan Under 23 3 - Egypt U-23 0 OLY
1 Aug 2012 Japan Under 23 0 - Honduras Under 23 0 OLY
29 Jul 2012 Japan Under 23 1 - Morocco U-23 0 OLY
26 Jul 2012 Spain U-23 0 - Japan Under 23 1 OLY
14 Mar 2012 Japan Under 23 2 - Bahrain Under 23 0 OQA

Perkiraan susunan pemain Mexico vs Japan:

Mexico: Corona, Jimenez, Salcido, Mier, Chavez, Reyes, Aquino, Enriquez, Fabian, Dos Santos, Peralta.

Japan: Gonda, Tokunaga, Ogihara, Sakai, Yoshida, Suzuki, Otsu, Higashi, Yamaguchi, Kiyotake, Nagai.

Prediksi skor pertandingan Mexico vs Japan by_InfobolaNet: Mexico 0-1 Japan. Pertandingan Mexico vs Japan disiarkan Langsung di ASTRO 23:00 Wib, Tanggal 7 Agustus 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia