Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Udinese vs Sporting Braga Penalti 29 Agustus 2012

Video youtube Udinese vs Sporting Braga - Hasil Pertandingan Udinese vs Sporting Braga. Dari Stadion Friuli, Udinese dan Braga bermain imbang 1-1 di waktu normal 90 menit. Tim tuan rumah unggul dulu pada menit ke-25 lewat Pablo Armero, tapi Braga bisa membalas di menit ke-72 melalui gol Ruben Micael.

Karena leg pertama juga berakhir seri 1-1, laga pun berlanjut ke extra time. Namun, hingga 2 x 15 menit, kedudukan tetap tidak mengalami perubahan. Untuk menentukan pemenang, adu penalti pun digelar.

Dalam adu penalti, kelima penendang Braga sukses menjalankan tugasnya. Sementara itu, Maicosuel dari Udinese jadi satu-satunya eksekutor yang gagal. Braga pun menang 5-4.

Dengan kekalahan ini, Braga-lah yang lolos ke fase grup. Udinese akan turun kasta dan berkompetisi di Liga Europa. Hasil ini menjadikan Udinese dua tahun berturut-turut kalah di babak play-off. Tahun lalu, Zebrette disingkirkan oleh Arsenal.

Susunan Pemain Udinese vs Sporting Braga:

Udinese: Brkic; Benatia, Danilo, Domizzi; Basta, Pinzi, Willians (Badu 46), Pereyra (Pasquale 69), Armero; Fabbrini (Maicosuel 81); Di Natale

Sporting Braga: Beto; Leandro Salino, Douglao, Paulo Vinicius, Ismaily; Custodio, Hugo Viana, Alan (Paulo Cesar 94), Mossoro (Eder 107), Ruben Amorim (Ruben Micael 60); Lima

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia