Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Inter Milan vs FC Valui 31 Agustus 2012

Video Inter Milan vs FC Valui - Video Pertandingan Inter Milan vs FC Valui. Inter Milan dan Lazio berhasil melaju ke babak fase grup Liga Europa. Nerazzurri menyingkirkan FC Vaslui, sementara Biancocelesti mengeliminasi NK Mura.

Memainkan leg II babak paly-off Liga Europa di Giussepe Meazza, Inter harus berjuang keras untuk memaksakan hasil imbang 2-2. Sebabnya, mereka harus bermain 10 orang sejak menit ke-33.

Akibat sebuah strategi jebakan offside yang salah, kiper Inter, Luca Castellazzi, harus melanggar Nicolae Stanciu. Tak hanya berbuah hukuman penalti, Castellazzi harus menerima ganjaran kartu merah.

Stanciu yang mengeksekusi sendiri penalti itu, mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tim asal Rumania itu unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-76 lewat kaki Rodrogo Palacio. Tak bertahan lama, Varela membawa Vaslui unggul tiga menit kemudian.

Inter akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Fredy Guarin mencetak gol di menit ke-90. Tim besutan Andrea Stramaccioni itu dipastikan lolos setelah unggul agregrat 4-2.

Sementara itu di laga lainya, Lazio memetik kemenangan 3-1 atas tim dari asal Slovenia, NK Mura. Berlaga di Olimpico, tim besutan Vladimir Petkovic itu sudah unggul dua gol di babak pertama lewat kaki Libor Kozak dan Mauro Zarate.

Kozak membawa Lazio semakin menjauh dengan gol yang ia cetak di menit ke-54. Tim tamu mampu mendapatkan gol hiburan yang mengubah kedudukan menjadi 3-1 tiga menit menjelang bubaran lewat sepakan Jure Travner.

Berkat kemenangan ini, Lazio pun melaju ke babak fase grup dengan agregrat meyakinkan 5-1. Undian pembagian grup Liga Europa akan dihelat di Monaco, Jumat (31/8/2012) hari ini.

Video Pertandingan Inter Milan vs FC Valui:
Susunan Pemain Inter Milan vs FC Vaslui:

Inter Milan: Castellazzi, Jonathan (Ranocchia 82), Silvestre, Samuel (Guarin 46), Juan Jesus, Zanetti, Cambiasso, Nagatomo; 99 Cassano (Belec 34), Coutinho, Palacio.

FC Vaslui: Straton, Varela, Celeban, Antal, Sburlea, Stanciu (Buhaescu 79), Caue (Sanmartean 58), Salageanu, Tukura, Cordos, N’Doye.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia