Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Hajduk Split vs Inter Milan 0-3 Kualifikasi Liga Europa

Video Hajduk Split vs Inter Milan - Hasil Pertandingan Hajduk Split vs Inter Milan. Inter Milan meraih kemenangan di fase penyisihan Liga Europa. Melawat ke markas Hajduk Split dalam partai leg I, Inter menang 3-0.

Musim lalu Inter finis di posisi enam klasemen Seri A. Itu artinya Nerazzurri mesti memulai Liga Europa dari fase Kualifikasi Ketiga.

Dihadapkan dengan Hajduk yang klub asal Kroasia, Inter menjalani pertandingan pertama dengan laga tandang ke Stadion Poljud, Jumat (3/8/2012) dinihari WIB. Leg II sendiri akan berjalan pada 9 Agustus mendatang.

Untuk pertandingan tersebut, Inter bermain tanpa Douglas Maicon, Julio Cesar dan Giampaolo Pazzini yang memang tidak diikutsertakan ke dalam skuat. Andrea Ranocchia juga absen karena pada pagi hari setelah pertandingan ia dijadwalkan memberikan kesaksian terkait skandal perjudian di Italia, sebagaimana diwartakan Football Italia.

Di dalam pertandingan, Inter memimpin pada menit 18 lewat sebuah serangan balik. Diego Milito melepaskan umpan ke arah Wesley Sneijder yang kemudian mengirim bola ke dalam gawang lawan.

Semenit sebelum turun minum, Inter menggandakan keunggulan lewat Yuto Nagatomo. Bola hasil tendangannya sempat mengenai pemain lawan sehingga mengecoh kiper Hajduk dan bersarang di dalam gawang.

Di pertengahan paruh kedua, tepatnya menit 73, Philippe Coutinho mencetak gol terakhir dalam laga. Pemain yang masuk menggantikan Wesley Sneijder di babak kedua itu bekerja sama dengan Rodrigo Palacio sebelum menaklukkan kiper lawan.

Video higlight pertandingan Hajduk Split vs Inter Milan:
Susunan Pemain Hajduk Split vs Inter Milan:

Hajduk Split: Blazevic; Vrsajevic, Maloca, Milovic, Jozinovic; Andrijasevic (Milic 54), Radosevic; Oremus (Tomas 77), Caktas, Ozobic (Maglica 46); Vukusic

Inter Intermilan: Handanovic; Jonathan, Silvestre, Chivu (Samuel 46), Nagatomo; Guarin, Cambiasso, Zanetti; Palacio, Sneijder (Coutinho 65); Milito (Livaja 76)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia