Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Persiba vs Persipura ISL

Prediksi Persiba vs Persipura - Prediksi Skor Persiba vs Persipura. Mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun tentunya menjadi catatan tersendiri bagi tim Persiba Balikpapan di musim Indonesia Super League 2011-2012 ini. Kerap tampil bagus di beberapa partai sebelumnya, Beruang Madu- julukan Persiba- seperti tak berdaya saat melakoni rangakaian turnya ke Jatim beberapa waktu lalu.

Hanya merebut sekali kemenangan atas Persegres Gresik (13/6), Persiba justru tersungkur di tiga pertandingan lainnya saat ditekuk Deltras Sidoarjo (17/6), Arema Malang (24/6) dan terakhir dipecundangi oleh Persela Lamongan (29/6).

Torehan tersebut membuat situasitim besutan Hans Peter Schaller ini sepertinya bakalbertambah pelik, mengingat Persiba masih menyisakan dua pertandingan lagidi musim ini.Dua pertandingan tersebut tak kalah beratnya mengingat lawan yang dihadapin adalan dua tim asal Papua.

Laga terdekat, yakni melawanPersipura Jayapura, Selasa (3/7)besok. Menjamu tim Mutiara Hitam-julukan Persipura, Persiba berniat untuk menjadikannya sebagai ajang pembalasan dari tiga laga sebelumnya.

“Jika melihat hasil di pertandingan sebelumnya memang sangat tidak memuaskan. Target kami untuk sedikitnya membawa pulang 6 poin di tur Jatim gagal. Otomatis tekad kami untuk terus bersaing di empat besar pun kandas. Nah, di dua laga tersisa musim ini mau tidak mau harus kami sapu bersih,” tegas Jamal Al Rasyid, manajer tim Persiba.

Tim Beruang Madu, memang tidak punyapilihan selain memenangi dua laga sisa,menjamu Persipura dan satu pertandingan lainnya melawan Persiwa Wamena (11/7). Kemenangan itu kata Jamal tidak bisa ditawar lagi jika Persiba tak ingin posisinya terus merosot di klasemenISL musim ini. “Laga kandang harus kami maksimalkan meski itu berat. Kegagalan di tur Jatim lalu harus bisa kami tebus,” ungkap Asri Akbar, gelandang Persiba.

Masalahnya, pasca tur Jatim lalu, Persiba memiliki waktu yang sangat singkat untuk memaksimalkan persiapan jelang laga melawan Persipura. Selain faktor kelelahan, Persiba juga tak akan diperkuat defendernya Tomislav Labudovic. Karena itu, Direktur Teknik Persiba hans Peter Schaller pun langsung menggenjot anak asuhnya sehari setibanya mereka di Balikpapan, Minggu (1/7) pagi kemarin.

“Ini harus kami lakukan karena pertandingan sudah di depan mata. Setidaknya dengan latihan tadi (kemarin.Red) kondisi pemain kembali pulih,” ucap Schaller. Untuk mematenkan persiapan timnya, Schaller pun akan kembali menggenjot anak asuhnya pada uji coba lapangan yang dijadwalkan pagi ini sekira pukul 08.15 Wita. Demikian pula tim tamu Persipura Jayapura yang memiliki recovery lebih baik akan menggelar latihan satu jam lebih cepat dari tim tuan rumah.

Head to Head Persiba vs Persipura:
Nov 30, 2011 Persipura Jayapura 3 - Persiba Balikpapan 3 ISL
Apr 18, 2011 Persipura Jayapura 3 - Persiba Balikpapan 1 ISL
Feb 12, 2011 Persiba Balikpapan 1 - Persipura Jayapura 0 ISL
Mar 20, 2010 Persiba Balikpapan 0 - Persipura Jayapura 0 ISL
Oct 25, 2009 Persipura Jayapura 1 - Persiba Balikpapan 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiba:
Jun 29, 2012 Persela Lamongan 2 - Persiba Balikpapan 1 ISL
Jun 24, 2012 Arema Malang 3 - Persiba Balikpapan 1 ISL
Jun 17, 2012 Delta Putra Sidoarjo 2 - Persiba Balikpapan 0 ISL
Jun 13, 2012 Gresik United 0 - Persiba Balikpapan 2 ISL
Jun 4, 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram Raja Ampat 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persipura:
Jun 27, 2012 Persipura Jayapura 4 - Mitra Kukar 2 ISL
Jun 20, 2012 Persipura Jayapura 3 - Persisam Samarinda 1 ISL
Jun 15, 2012 Persiram Raja Ampat 0 - Persipura Jayapura 0 ISL
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persipura Jayapura 5 - PSMS Medan 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiba vs Persipura:

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Supriyadi, Absor Fauzi, Tomislav Lubadavic, Herry Susilo, Esteban Guillen, Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring Usman, Asri Akbar, Kenji Adaicihara, Aldo Baretto.

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Supriyadi, Absor Fauzi, Tomislav Lubadavic, Herry Susilo, Esteban Guillen, Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring Usman, Asri Akbar, Kenji Adaicihara, Aldo Baretto.

Prediksi skor pertandingan Persiba vs Persipura by_InfobolaNet: Persiba 0-1 Persipura. Pertandingan Persiba vs Persipura disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 3 Juli 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia