Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Hasil Indonesia vs Singapura 2-0 Kualifikasi AFC U22

Video Indonesia vs Singapura - Hasil Indonesia vs Singapura. Indonesia berhasil mengakhiri babak kualifikasi Piala Asia U-22 2013 dengan kemenangan. Tim besutan Aji Santoso ini menaklukkan Singapura dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Minggu (15/7/2012) malam WIB, Indonesia tampil dominan. 'Garuda Muda' melancarkan serangan bertubi-tubi sepanjang pertandingan dan membuat Singapura lebih banyak bertahan.

Indonesia mendapatkan peluang emas pada menit ke-11. Diawali aksi individual Agung yang meliuk-liuk melewati tiga pemain lawan, bola dioper ke Rasyid yang berdiri bebas. Namun, tendangan mendatar Rasyid masih mengenai tiang gawang.

Berselang empat menit, Indonesia mendapatkan peluang lagi, kali ini lewat tendangan bebas Nurmufid Fastabiqul Khoirot. Tapi, bola belum mengarah ke gawang.

Bima Ragil nyaris menjebol gawang Singapura pada menit ke-27. Sial buat dia, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti bisa ditepis dengan sempurna oleh kiper Syazwan Buhari.

Syazwan kembali membuat penyelamatan gemilang empat menit kemudian. Sambil terbang, dia menghalau sepakan terukur Hendra Adi Bayauw.

Percobaan Bima pada menit ke-45 juga belum membuahkan gol. Tendangan kaki kirinya masih melebar. Di awal babak kedua, Agung mencoba menjebol gawang Singapura lewat tendangan bebasnya. Hasilnya? bola masih melambung di atas mistar.

Agung masih belum beruntung pada percobaan berikutnya. Sundulannya pada menit ke-55 melenceng tipis di samping gawang Singapura.

Indonesia mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-64 setelah Agung dijatuhkan di area terlarang. Agung sendiri yang maju sebagai eksekutor dan dia berhasil membawa timnya memimpin 1-0.

Kendati tendangan pertama Agung mengenai mistar, dia cukup beruntung karena wasit memutuskan mengulang penalti. Pada kesempatan keduanya, dia sukses mengecoh kiper lawan.

Berselang enam menit, Agung kembali mencatatkan namanya ke papan skor. Dalam sebuah serangan balik, dia menusuk sendirian sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Syazwan.

Fandi Eko Utomo menyia-nyiakan peluang untuk membawa Indonesia unggul lebih banyak. Meski tinggal berhadapan dengan kiper, dia tak bisa mengarahkan bola ke gawang dan tendangannya melenceng.

Di menit-menit akhir, Handra Bayauw memperoleh peluang. Namun, tendangan menyusur tanah yang dilepaskannya terlalu lemah dan bisa ditangkap kiper lawan.

Agung diusir wasit pada masa injury time. Wasit memberinya kartu merah karena dia terlibat keributan dengan pemain lawan.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia