Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Spanyol vs Jepang 0-1 Olimpiade 2012

Video Spanyol vs Jepang - Hasil Pertandingan Spanyol vs Jepang. Pelatih Jepang Takashi Sekizuka jelas senang dengan keberhasilan timnya mengalahkan Spanyol. Namun, ia tetap berusaha merendah dan menilai perjalanan menuju medali masih jauh.

Tim sepakbola putra Jepang membuat kejutan di laga pertamanya di Olimpiade, setelah mengalahkan salah satu unggulan, Spanyol, dengan skor 1-0, Kamis (26/7/2012) malam WIB.

Setelah menjebol gawang Spanyol, Jepang unggul dalam jumlah pemain menyusul kartu merah yang diterima satu pemain lawan. Keunggulan pun akhirnya bisa terus dipertahankan.

"Di babak pertama rencana kami adalah maju ke depan dan memberikan tekanan kuat untuk para pemain belakang, tapi setelah kartu merah, penting untuk terus menjaga bola, terus mengopernya dan berusaha menciptakan ruang, yang mana kami lakukan dengan baik," kata Sekizuka di situs resmi FIFA.

"Bisa mendapatkan lawan dengan level seperti ini tidak sering kami dapatkan jadi kami harus memaksimalkannya dan kami juga menikmatinya," lanjutnya.

Terkait hasil tersebut, Jepang kini jelas menjadi salah satu tim yang akan sangat diperhitungkan. Namun, Sekizuka berusaha merendah. Selain menilai timnya masih perlu bekerja keras, ia pun meyakini Spanyol masih akan bisa bangkit dan terus maju.

"Ini baru laga pertama dan kami masih punya jalan yang panjang untuk bisa sampai ke babak knockut. Tapi saya menantikan untuk berhadapan lagi dengan Spanyol di fase lain kompetisi ini," harapnya.

Video higlight pertandingan Spanyol vs Jepang:



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia