Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Schalke vs AC Milan 0-1 Friendly Match

Video Schalke vs AC Milan - Hasil Pertandingan Schalke vs AC Milan. Setelah kalah dua kali di Trofeo TIM, AC Milan bisa memetik kemenangan di laga ujicoba pramusim. Menghadapi Schalke 04, Rossoneri unggul tipis dengan skor 1-0.

Bertanding di Veltins-Arena, Rabu (25/7/2012) dinihari WIB, Milan unggul melalui gol yang dibuat Urby Emanuelson. Gol tersebut tercipta di babak kedua, tepatnya di menit 64.

Kemenangan atas Schalke ini terjadi hanya empat hari setelah Milan gagal di Trofeo TIM. Ketika itu skuad besutan Massimiliano Allegri tunduk 0-1 atas Juventus dan menyerah 1-2 di tangan Inter Milan.

Menghadapi Schalke, Milan sedikit lebih mendominasi di awal pertandingan. Sebuah peluang dimiliki Kevin Prince Boateng di menit tujuh, saat sepakannya gagal menemui sasaran. Tak lama berselang giliran Stephan El Shaarawy yang mensia-siakan kesempatan setelah dia gagal melewati kiper lawan dalam posisi satu lawan satu.

Lewat sebuah tendangan bebas, Emanuelson nyaris membuat Milan unggul, sepakannya melayang tipis di atas sasaran. Namun setelah itu gantian Schalke yang banyak melakukan tekanan.

Salah satu peluang terbaik yang dipunya The Royal Blues adalah melalui sepakan Teemu Pukki yang bisa dihalau kiper Marco Amalia dan membentur mistar gawang. Upaya rebound yang dilakukan Lewis Holtby juga tak membuahkan hasil karena bola yang dia arahkan ke sisi kanan mental terkena tiang.

Memasuki babak kedua, baik Milan dan Schalke melakukan beberapa perubahan. Dan di menit 64 Diavolo Rosso akhirnya bisa memecah kebuntuan.

Lewat serangan balik dan kerjasama satu-dua dengan El Shaarawy, Emanuelson berhasil mendahului kiper Schalke untuk merebut bola di dalam kotak penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan ke gawang yang mengubah kedudukan jadi 1-0.

Sebuah kesalahan Taye Taiwo nyaris membuat tuan rumah menyamakan kedudukan. Namun crossing yang dilepaskan Jefferson Farfan gagal ditanduk dengan sempurna oleh Klaas Jan-Huntelaar tepat di muka gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulan di menit 77. Mendapat bola mental dari blok yang dilakukan kiper Schalke, Simone Andrea Ganz gagal me-rebound bola ke dalam gawang. Sepakannya melayang jauh dari sasaran, padahal gawang Schalke sudah kosong.

Video higlight pertandingan Schalke vs AC Milan:


Susunan Pemain Schalke vs AC Milan:


Schalke: Hildebrand, Escudero, Matip, Metzelder, Uchida, Holtby, Neustadter, Farfan, Jurado, Pukki, Draxler

Milan: Amelia; De Sciglio, Bonera (Yepes 46), Acerbi, Mesbah (Antonini 46) (Taiwo 65); Flamini (Traore 46), Ambrosini (Ganz 70), Emanuelson (Cristante 70); Boateng (Valoti 55); Robinho, El Shaarawy (Ganz 70)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia