Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Chelsea vs PSG 1-1 Friendly Match

Video Chelsea vs PSG - Hasil Pertandingan Chelsea vs PSG. Tanpa diperkuat pemain barunya, Zlatan Ibrahimovic, Paris St. Germain bermain imbang melawan Chelsea dengan skor akhir 1-1 dalam laga pramusim di Yankee Stadium, New York, Senin (23/7/2012) pagi WIB.

Pada laga ini, PSG tetap membawa beberapa pemain bintangnya seperti Alex, Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore yang dimainkan sejak awal. Thiago Silva memang absen karena akan bermain di Olimpiade.

Di seberang kubu, Chelsea memainkan pemain intinya seperti Petr Cech, David Luiz, Gary Cahil dan Frank Lampard serta Eden Hazard.

PSG tampil lebih berbahaya dari Chelsea di babak pertama. Pada menit keempat, klub Prancis tersebut menebar ancaman lewat kaki Lavezzi kendati sepakannya dari tengah masih belum menguji Cech.

Barulah saat laga berumur setengah jam, PSG membuka skor. Pastore meliuk-liuk di kotak sebelum melepas tembakan yang membentur tiang. Bola rebound dengan mudah disarangkan Nene ke gawang Chelsea.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. Sebelum jeda, Chelsea mendapat sepakan mengarah ke sasaran pertama melalui upaya dari Lampard.

Untuk menciptakan gol, Chelsea melakukan banyak pergantian pemain. Barulah di menit 82, gol balasan 'Si Biru' tercipta dari kaki pemain muda asal Brasil, Lucas Piazon.

Ramires menusuk dari sisi kanan dan Piazon memperoleh bola di tengah kotak untuk menyarangkannya ke gawang PSG. Skor kini 1-1. Chelsea nyaris menciptakan gol kemenangan melalui Florent Malouda di menit 86 tapi tembakannya bisa diselamatkan oleh kiper PSG.

Tiga menit berselang gantian PSG mengancam. Sepakan Milan Bisevac bisa ditepis kiper Ross Turnbull, bola liar jatuh ke kaki Pastore tapi dia tidak mampu menyelesaikannya.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan menghadapi tim MLS, DC United (29/7) dan Chelsea berhadapan dengan AC Milan sehari sebelumnya.

Video higlight pertandingan Chelsea vs PSG:
 
Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1) : Cech (Turnbull 62), Hutchinson (Chalobah 62), Cahill (Terry 62), David Luiz (Ivanovic HT), Ferreira (Cole 62), Mikel (McEachran 62), Lampard (c) (Essien HT), De Bruyne (Marin HT), Hazard (Malouda 62), Kakuta (Ramires HT), Lukaku (Piazon 62).

PSG babak 1 (4-1-2-1-2) : Douchez, Jallet, Alex, Sakho, Armand, Bodmer, Clement, Pastore, Nene, Gameiro, Lavezzi. PSG babak 2 (4-3-3) : Douchez, Bisevac, Lagano, Camara, Tiene, Clement, Verratti, Maxwell, Pastore, Hoarau, Luyindula.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia