Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Brasil vs Belarusia 3-1 Olimpiade London 2012

Video Brasil vs Belarusia - Hasil Pertandingan Brasil vs Belarusia. Brasil tertinggal lebih dulu sebelum memastikan kemenangan 3-1 atas Belarusia. Hasil itu memastikan tim putra Brasil lolos ke perempatfinal cabang olahraga sepakbola di Olimpiade 2012.

Di Old Trafford, Minggu (29/7/2012) malam WIB, Belarusia memimpin lewat gol cepat Renan Bardini Bressan yang lahir pada menit delapan.

Brasil harus tertinggal lebih dulu dari Belarusia ketika pertandingan memasuki menit ke-8. Diawali umpan silang ke arah tiang jauh, Renan Bardini Bressan berhasil menyambar bola dengan kepala untuk bikin timnya unggul.

Keunggulan Belarusia cuma bertahan tujuh menit saja. Dari jarak dekat, Pato mampu menjebol gawang Belarusia dengan sundulannya. Brasil 1, Belarusia 1.

Kedudukan imbang tersebut bertahan sampai dengan waktu turun minum.

Lima menit memasuki paruh kedua, Brasil langsung menekan. Marcelo melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti. Namun, bola belum menyulitkan kiper Aleksandr Gutor.

Barulah pada menit 65 Brasil berbalik memimpin atas Belarusia. Aksi Neymar menggiring bola memaksa lawan melanggarnya dan wasit memberi tendangan bebas untuk Brasil. Neymar mengambil sendiri tendangan bebas itu dan mengirim si kulit bundar ke dalam gawang Belarusia.

Neymar kembali pamer aksi pada menit 79. Ia menggiring bola dari tengah lapangan untuk mendekati kotak penalti tim lawan, meski kemudian gagal melepaskan umpan karena ditekel Igor Kuzmenok.

Di menit injury time, Brasil menutup kemenangan lewat gol Oscar setelah menerima umpan jitu dari Neymar. Brasil 3, Belarusia 1.

Video higlight pertandingan Brasil vs Belarusia:
Susunan Pemain Brasil vs Belarusia:

Brasil: Rafael,Marcelo, Thiago Silva,Juan, Romulo,Sandro,Oscar, Pato,Hulk,Neymar.

Belarusia: Aleksandr Gutor,Denis Polyakov,Aleksei Kozlov, Igor Kuzmenok, Sergei Politevich, Stanislav Dragun, Sergei Kornilenko, Renan Bressan, Ilya Aleksievich,Mikhail Gordeichuck,Dmitry Baga.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia