Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Turki vs Ukraina 6 Juni 2012 Ujicoba

Prediksi Turki vs Ukraina - Prediksi Skor Turki vs Ukraina. Prediksi pertandingan Turki vs Ukraina. Pelatih timnas Ukraina, Oleh Blokhin, mencoba membawa jauh skuatnya dari tekanan publik sendiri. Pelatih asli Ukraina itu memilih menggelar pemusatan pelatihan jauh di Turki guna persiapan Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.

Ukraina kemudian terbang ke Austria untuk melengkapi persiapan mereka. Di Tirol, Austria, yang terkenal dengan keindahan alamnya, timnas Ukraina menggelar dua laga uji coba lawan Estonia (28/5) dan Austria (1/6).

Ukraina selanjutnya akan menggelar laga uji coba terakhir lawan Turki di Augsburg, Jerman, pada 5 Juni. ‘’Mereka kembali ke Tanah Air hanya beberapa saat jelang pembukaan turnamen,’’ tulis Goal.

Timnas Ukraina memang bisa menghindari tekanan publik dengan menggelar pemusatan pelatihan jauh dari Ukraina. Tetapi ketika turnamen akhirnya tiba, mereka akan menghadapi tekanan publik yang benar-benar nyata.

Sebagai tuan rumah dengan peringkat paling bawah, lolos fase grup menjadi target minimal Ukraina. Meskipun, tekanan publik mengharapkan timnas mereka tidak sekadar melaju hingga babak perempat final. Dan jika bisa melaju lebih dari babak delapan besar, bonus besar bakal menanti para penggawa timnas Ukraina.

Laga pembuka Grup D lawan Swedia bakal sangat vital bagi tuan rumah Ukraina. Karena, mereka selanjutnya akan menghadapi dua tim favorit Grup D yakni Prancis dan Inggris. Apalagi, Ukraina di laga terakhir akan menghadapi Inggris yang dipastikan diperkuat striker Wayne Rooney yang sudah bisa diturunkan setelah menjalani sanksi dua pertandingan.

Mendekati pelaksanaan Piala Eropa 2012 yang tinggal hitungan hari, pelatih Oleh Blokhin masih dihantui ketidakpastian. Blokhin sejauh ini belum mendapati formasi ideal timnya.

Artem Milevskiy, striker Dynamo Kiev, yang menjadi favorit lini depan Ukraina ini tampil kurang konsisten sepanjang musim ini. Begitu pula dengan winger Metalist Kharkiv, Marko Devych, yang musim depan memperkuat Shakhtar Donetsk.

Posisi playmaker menjadi posisi rebutan menyusul ketidakpastian Andriy Voronin apakah bakal bisa diturunkan atau tidak. Sementara, posisi bek sayap kanan dan bek tengah terus mengalami perubahan dalam beberapa laga uji coba.

Ketidakpastian semakin menghantui Blokhin akibat krisis yang menerpa barisan penjaga gawang utama Ukraina. Oleksandr Shovkovskiy, kiper utama Ukraina, mengalami cedera bahu saat memperkuat Dynamo Kiev. Kiper veteran Spartak Moscow, Andriy Dikan, menderita cedera patah tulang wajah. Sementara, kiper Oleksandr Rybka terkena sanksi dua bulan setelah positif menggunakan doping.

Head to Head Turki vs Ukraina:
12-Aug-2009 Ukraine 0 - Turkey 3 FR

Lima Pertandingan terakhir Turki:
03-Jun-2012 Portugal 1 - Turkey 3 FR
29-May-2012 Bulgaria 0 - Turkey 2 FR
26-May-2012 Finland 3 - Turkey 2 FR
24-May-2012 Georgia 1 - Turkey 3 FR
01-Mar-2012 Turkey 1 - Slovakia 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Ukraina:
02-Jun-2012 Austria 3 - Ukraine 2 FR
28-May-2012 Ukraine 4 - Estonia 0 FR
29-Feb-2012 Israel 2 - Ukraine 3 FR
16-Nov-2011 Ukraine 2 - Austria 1 FR
12-Nov-2011 Ukraine 3 - Germany 3 FR

Perkiraan susunan pemain Turki vs Ukraina:

Turkey: Volkan Demirel,Bekir İrtegün,Kaldırım,Ömer Toprak,Arda Turan,Emre Belözoğlu,Hamit Altintop,Mehmet Topal,Sercan Sararer,Burak Yılmaz,Umut Bulut

Ukraine: Oleksandr Horyainov,Taras Mykhalyk,Yevhen Khacheridi,Yaroslav Rakitskiy,Anatoliy Tymoshchuk,Oleh Husyev,Serhiy Nazarenko,,Konoplyanka,Andrey Voronin,Andriy Yarmolenko,Marko Devic

Prediksi skor pertandingan Turki vs Ukraina : Turki 2-0 Ukraina



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia