Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Spanyol vs Portugal Euro 2012

Prediksi Spanyol vs Portugal - Prediksi Skor Spanyol vs Portugal. Laga semifinal Euro 2012 antara Portugal vs Spanyol pada Kamis (28/6) dinihari WIB bagaikan El Clasico yang mempertemukan dua tim elit Spanyol, Barcelona vs Real Madrid.

Portugal mengadopsi gaya Real Madrid yang mengandalkan serangan balik cepat melalui dua bintangnya, Nani dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan Spanyol meniru gaya sepakbola Barcelona yang melakukan penguasaan bola (ball possession) dengan baik.

Beberapa pemain Barca yang masuk skuad Spanyol di Euro 2012 adalah Gerard Pique, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Fabregas. Sedangkan pemain Real Madrid yang menjadi skuad Tim Matador adalah Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos dan Xabi Alonso.

Pelatih Spanyol Vincente Del Bosque lebih senang menerapkan strategi ala Pep Guardiola dalam bertanding yaitu menguasai bola dan menekan lawan untuk mencetak gol.

Adu Spanyol vs Portugal dapat dipastikan akan menjadi laga yang menarik, karena kedua tim adalah perwakilan dua gaya latin di ranah Eropa. Spanyollebih mirip dengan tarian tango Argentina, sedangkan Portugal adalah Selecao di kawasan Eropa.

Bertemu Portugal di partai semifinal akan menjadi pertarungan terberat Spanyol. Faktor Cristiano Ronaldo merupakan salah satu yang bakal merepotkan Spanyol.

Para pemain Spanyol tahu betul kualitas dan ancaman Ronaldo. Pemain Real Madrid itu mencetak 60 gol musim lalu dan membawa Madrid mengakhiri dominasi Barcelona di Liga BBVA.

Pertandingan yang bakal seru ini akan berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. Portugal sedikit di unggulkan karena banyak pemainnya yang sudah makan asam garam liga domestik Spanyol - La Liga seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Coentrão, sehingga mampu mengenali gaya permainan yang diracik oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.

Apabila Vicente Del Bosque tidak mengubah gaya permainan La Furia Roja, dengan tidak menempatkan striker murni di depan, maka Spanyol diprediksi akan kesulitan karena barisan pertahanan Portugal yang dikoordinir Pepe dan Coentrao telah mengenal dengan baik para punggawa lapangan tengah La Furia Roja.

Apabila Spanyol ingin menang, maka memainkan para pemain di luar liga domestik seperti Fernando Torres dan Juan Matta dinilai sebagai pilihan yang lebih baik.

Head to Head Spanyol vs Portugal:
18-Nov-2010 Portugal 4 - Spain 0 FR
30-Jun-2010 Spain 1 - Portugal 0 WC

Lima Pertandingan terakhir Spanyol:
24-Jun-2012 Spain 2 - France 0 EC
19-Jun-2012 Croatia 0 - Spain 1 EC
15-Jun-2012 Spain 4 - Ireland Republic 0 EC
10-Jun-2012 Spain 1 - Italy 1 EC
04-Jun-2012 Spain 1 - China 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Portugal:
22-Jun-2012 Czech Republic 0 - Portugal 1 EC
18-Jun-2012 Portugal 2 - Netherlands 1 EC
13-Jun-2012 Denmark 2 - Portugal 3 EC
10-Jun-2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
03-Jun-2012 Portugal 1 - Turkey 3 FR

Perkiraan susunan pemain Spanyol vs Portugal:

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Busquets, Alonso, Iniesta, Xavi, Silva, Torres.

Portugal: Rui Patricio, Joao Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo.

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Portugal by_InfobolaNet: Spanyol 2-1 Portugal. Pertandingan Spanyol vs Portugal disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 28 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia