Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi PSPS vs Persiram ISL

Prediksi PSPS Pekanbaru vs Persiram - Prediksi Bola PSPS vs Persiram. Skuad PSPS sudah melupakan tiga kekalahan yang diderita kala tur ke Kalimantan apalagi kekalahan menyakitkan dari Persija dengan skor 4 - 0. Pasukan Asykar Bertuah pun bersiap menatap laga selanjutnya.

Laga kandang akan dilakoni PSPS dalam waktu dekat, tepatnya pada Minggu (24/6) nanti. Persiram Raja Empat menjadi tamu pertama yang akan dijamu. Tidak ada kata lain selain menang. Inilah target PSPS. Pelatih kepal PSPS Mundari Karya sebelumnya mengatakan kepada Tribun, dua laga kandang yang akan dilakoni dalam waktu dekat harus disapu bersih dengan kemenangan. Terlebih menjamu Persiram.

PSPS memang sangat membutuhkan poin saat ini guna menjauh dari zona degradasi. Mengoleksi poin 32 dan sudah melakoni sebanyak 30 laga, PSPS menduduki peringkat 14 klasemen sementara. Menjamu Persiram ini pun menjadi laga krusial. Sebab bila kala, maka PSPS, maka Persiram akan menjebloskan PSPS ke zona degradasi. Sebab PSPS dan Persiram saat ini mengoleksi poin yang sama. Kalah selisih gol, Persiram pun harus rela menghuni urutan ke 15 klasemen sementara.

Jajaran pelatih jelas sudah memikirkan strategi untuk laga krusial nanti. PSPS dipastikan akan menerapkan permainan menyerang. Kemennagan sanngat dibutuhkan PSPS. "Kita akan menerapkan dua striker didepan nanti. Ini memang laga krusial bagi kita. Makanya kemenangan menjadi mutlak bagi kita," kata asisten pelatih PSPS Agus Rianto pada Tribun, Kamis (21/6).

Ya, sudah lama PSPS tak menerapkan dua striker sejak menit awal. Kerap, walau bermain dikandang, Mundari lebih sering menurunkan striker tunggal yakni Zaenal Arief. Menjamu Persiram nanti, Zaenal Arief bakal ditandemkan dengan Isnaini sejak menit awal. Kerjasama kedua striker ini diharapkan bisa membobol gawang Persiram nanti.

Namun ada sedikit gangguan yakni saat ini Isnaini sedang mengalami demam. Walau demikian, Agus optimis di hari H nanti, Isnaini bisa diturunkan sejak menit awal untuk berduet dengan Zaenal Arief. "Sekarang Isnaini memang sedang demam. Tapi kita yakni bisa diturunkan nantinya," ujarnya.

Dibarisan lini tengah, jajaran pelatih PSPS tak akan pusing. Sebab di lini ini, PSPS memiliki pemain yang cukup mumpuni. Sebab saja, gelandang asal Korea, Ko Jae Hyo, pemain asal Kamerun Patrice Nzekou serta pemain lokal seperti April Hadi, Ade Suhendra, Fajar Handika, Zahrul, serta Agus Cima dan Micaheal Orah yang kerap mengisi sayap kiri.

Pelatih Mundari Karya pun tinggal memilih pemain mana yang akan diturunkan sejak menit awal. Sebab dalam pertandingan nanti, para pemain lini tengah tersebut semuanya bakal bisa diturunkan.

Hari ini, Jumat (22/6) sekitar pukul 10.00 Wib, skuad PSPS bakal bertolak ke Kuansing untuk mempersiapkan diri menjamu Persisam. Latihan akan dilakukan skuad PSPS pada Jumat sore dan Sabtu pagi saat ujicoba lapangan.

Head to Head PSPS Pekanbaru vs Persiram:
Dec 15, 2011 Persiram Raja Ampat 1 - PSPS Pekanbaru 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
Jun 19, 2012 Persija Jakarta 4 - PSPS Pekanbaru 0 ISL
Jun 14, 2012 Persisam Putra Samarinda 2 - PSPS Pekanbaru 1 ISL
Jun 9, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 3 - PSPS Pekanbaru 1 ISL
May 26, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Pelita Jaya Jawa Barat 1 ISL
May 23, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persib Bandung 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
Jun 19, 2012 Persiram Raja Ampat 2 - Persiwa Wamena 1 ISL
Jun 15, 2012 Persiram Raja Ampat 0 - Persipura Jayapura 0 ISL
Jun 11, 2012 Persiram Raja Ampat 4 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 7, 2012 Deltras FC 2 - Persiram Raja Ampat 2 ISL
Jun 4, 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram Raja Ampat 1 ISL

Perkiraan susunan pemain PSPS Pekanbaru vs Persiram:

PSPS Pekanbaru: Fauzal Mubaroq, Michael Yansen Orah, Joo Ki Hwan, Dedy Gusmawan, Ambrizal, Agus Cima, Ade Suhendra, Ali Khadafi, April Hadi, M Zahrul Azhar, Zaenal Arif.

Persiram: Ari Kurniawan; Arifin Ginuni, Kubay Quaiyan, Al Qadry, Asmad, David Uron, Gideon Way, Tomoyuki Sakai, You Wook-jin, Jean Boumsong, Nasution Karubaba.

Prediksi skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiram by_InfobolaNet: PSPS Pekanbaru 2-0 Persiram.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia