Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi PSAP Sigli vs Persib Bandung ISL 2012

Prediksi PSAP Sigli vs Persib Bandung - Prediksi Bola PSAP Sigli vs Persib Bandung. Persib Bandung patut mewaspadai semangat juang anak-anak Aceh, jika tidak mau terjungkal lagi dalam pertandingan menghadapi PSAP hari ini, Jumat (22/6/12). Pelatih Robby Darwis pun telah mengantisipasi hal itu dan berharap anak asuhnya tidak kehilangan konsentrasi seperti pertandingan sebelumnya saat di jamu PSMS.

“Mereka memang di papan bawah, tapi tetap kita harus waspadai,” ungkap Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Para pemain asing PSAP juga memiliki pergerakannya cukup berbahaya, Robby pun telah mengetahui hal itu ketika laga terakhir mereka menghadapi Pelita Jaya.

“Kelihatan sekali waktu lawan Pelita, mereka sangat bersemangat. Pemain asing mereka mobilitasnya cukup tinggi dan kita harus sabar lagi,” ujar Robby.

Hal senada juga dikatakan Sukowiyono. Mantan pemain Persib itu mengatakan bahwa Maman Abdurahman dkk. harus berjuang keras menaklukan lawannya karena tuan rumah dipastikan tampil dengan motivasi tinggi.

“Secara teknis kualitas Persib jauh di atas lawannya. Tetapi seperti yang biasa diperlihatkan tim dari Aceh, pemain PSAP akan menutupi kekurangannya dengan semangat juang dan motivasi yang luar biasa. Apalagi mereka tampil di kandang sendiri,” ujar Sukowiyono seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sukowiyono juga menyarankan agar pemain Maung Bandung harus berani mengajak lawan untuk selalu bergerak mengejar bola, lewat permainan cepat satu dua sentuhan. Dengan cara seperti itu, diharapkan stamina lawan akan cepat terkuras dan menurun di babak kedua.

“Sebaliknya, pemain Persib mesti pintar mengatur ritme permainan, jangan malah kehabisan tenaga duluan. Selain itu juga harus sabar, tak usah terburu-buru jika ada peluang untuk mencetak gol,” paparnya.

Head to Head PSAP Sigli vs Persib Bandung:
Jan 5, 2012 Persib Bandung 1 - PSAP Sigli 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
Jun 18, 2012 PSAP Sigli 0 - Pelita Jaya Jawa Barat 2 ISL
Jun 11, 2012 Persiram Raja Ampat 4 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persiwa Wamena 4 - PSAP Sigli 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persib Bandung:
Jun 17, 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL
Jun 6, 2012 Persib Bandung 0 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Jun 2, 2012 Persib Bandung 5 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
May 27, 2012 Persija Jakarta 2 - Persib Bandung 2 ISL
May 23, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persib Bandung 0 ISL

Perkiraan susunan pemain PSAP Sigli vs Persib Bandung:

PSAP: Fakrurrazi; Lukman Suaib, Ferry Komul, Muhammad Ali, Ikhwani Hasanuddin; Abu Bakar Bah, Indra Gunawan, Riza Fandi, Abdul Faisal; Sayuti, Secou Camara.

PERSIB : Jendry Pitoy, Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, M. Ilham, Miljan Radovic, Airlangga Soecipto, Marcio Souza.

Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung by_InfobolaNet: PSAP Sigli 0-1 Persib Bandung. Pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 22 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia