Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Persela vs Gresik United ISL

Prediksi Persela vs Gresik United - Prediksi Bola Persela Lamongan vs Gresik United. Jelang lawatannya ke Lamongan, lini pertahanan Gresik United kembali mengkhawatirkan. Persoalan belum solidnya lini belakang tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut selama ini, akan diperparah dengan absennya Ade Suhendra yang harus menepi akibat akumulasi kartu yang diterimanya.

Mantan bek PSPS Pekanbaru tersebut mendapat kartu merah, akibat dua kali kartu kuning yang diterimanya saat menghadapi Deltras Sidoarjo (21/6) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Ia pun sudah pasti hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertempur dari pinggir lapangan, saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (25/6).

Absennya Ade Suhendra bukan akhir dari masalah, sebab masih ada satu lagi palang pintu Gresik United yang dipastikan absen kala menghadapi Persela. Ia adalah Lan Bastian, yang selama ini menjadi kompatriot Ade Suhendra dan Gustavo Chena dalam mengawal pertahanan Gresik United. Lan Bastian dipastikan absen, karena akumulasi kartu kuning.

“Lini belakang kami memang pincang, karena ada pemain bertahan kami yang terkena akumulasi kartu kuning dan kartu merah. Sudah pasti mereka berdua (Lan Bastian dan Ade Suhendra) takkan bisa turun saat menghadapi Persela," ujar pelatih kepala Gresik United Djoko Susilo, saat dikonfirmasi oleh GOAL.com Indonesia.

Selain kedua pemain tersebut yang dipastikan absen. Gresik United juga sedang mencemaskan kondisi dua punggawa asingnya, Gustavo Chena dan Gaston Castano. Menurut Djoko Susilo, kedua pemain impor asal Argentina ini mengalami sedikit masalah pada sektor kebugarannya lantaran cedera. Bahkan Gaston sendiri sudah absen kala timnya bermain imbang 1-1 melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta.

"Chena bermasalah pada kakinya, setelah bertanding melawan Deltras. Sedangkan Gaston sesuai pemeriksaan dokter, disarankan boleh turun di akhir bulan ini (Juni) karena masih menderita cedera," jelas pelatih asal Malang ini.

Meski demikian, Djoko Susilo optimistis anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Persela Lamongan. Apalagi, motivasi pemainnya saat ini sedang dalam trend peningkatan, setelah mampu menahan seri tuan rumah Deltras Sidoarjo 1-1. Walau Djoko Susilo tak menampik, jika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu adalah kontestan terbaik asal Jawa Timur di pentas ISL musim ini.

Pria yang juga pernah membesut Persela Lamongan ini menuturkan, bila mantan timnya tersebut termasuk salah tim yang sulit ditundukkan jika bermain di kandang sendiri. “Itu terbukti dengan belum terkalahkannya Persela di kandang sendiri sampai saat ini dipentas ISL musim ini,” papar Djoko Susilo.

Mantan arsitek Persiwa Wamena ini juga mewaspadai otak serangan Persela Lamongan, Gustavo Lopez pada pertandingan nanti. Meski anak asuh Miroslav Janu itu sendiri baru saja ditumbangkan oleh Sriwijaya FC 0-3 di Jakabaring.

"Mereka kan kalah saat away kemarin, jadi kami akan tetap waspada. Dari 11 pemain Persela yang akan diturunkan, yang perlu diwaspadai adalah Gustavo Lopez. Karena pemain ini yang menjadi otak serangan tim," pungkasnya.

Head to Head Persela Lamongan vs Gresik United:
10 Dec 2011 Gresik United 3 - Persela Lamongan 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persela Lamongan:
20 Jun 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persela Lamongan 0 ISL
8 Jun 2012 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
31 May 2012 Persela Lamongan 1 - Deltras FC 1 ISL
25 May 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
20 May 2012 PSMS Medan 4 - Persela Lamongan 3 ISL

Lima Pertandingan terakhir Gresik United:
21 Jun 2012 Deltras FC 1 - Gresik United 1 ISL
13 Jun 2012 Gresik United 0 - Persiba Balikpapan 2 ISL
10 Jun 2012 Gresik United 1 - Sriwijaya FC Palembang 5 ISL
29 May 2012 Persisam Putra Samarinda 4 - Gresik United 0 ISL
25 May 2012 Mitra Kutai Kartanegara 4 - Gresik United 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persela Lamongan vs Gresik United:

Persela Lamongan: Choirul Huda, Faturahman, Park Chul Yung, Suroso, Taufiq Rahman, Gustavo Lopez, Sukadana, Mario Costas, Jimmy Suparno, Gery Satya, Irsad Aras.

Gresik United: Hery Prasetya, Wismoyo, M.Kusen, Rudianto, Mulham Arufin, Agus Indra, Gustavo Chena, Rahmat Rivai, Marwan Sayedeh, Gaston Castano.

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United by_InfobolaNet: Persela Lamongan 2-1 Gresik United. Pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 25 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia