Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Jerman vs Yunani Euro 2012

Prediksi Bola Jerman vs Yunani - Prediksi Pertandingan Jerman vs Yunani. Nuansa berbeda terlihat dalam persiapan Yunani dan Jerman yang akan bertanding pada laga perempat final, dini hari nanti. Jika pasukan Joachim Loew terlihat santai, tidak demikian dengan skuad Fernando Santos.

Kesan rileks ditunjukkan Der Panzer mengingat Loew memberikan izin kepada pemainnya untuk menikmati keindahan laut dan pantai di Sopot, kota yang berjarak 15 menit berkendara dari Pusat Gdansk pada Rabu (20/6). Pemberian liburan kepada pemain Jerman pada H-2 sebelum kick-off diberikan Loew sebagai cara mengurangi beban para punggawanya sekaligus ”imbalan” setimpal atas kesuksesan tim menyapu bersih seluruh laga di Grup B.

Kehadiran pemain-pemain Jerman di Sopot tentu saja mengundang banyak perhatian pengunjung yang kebetulan berada di sana. Tercatat, sejumlah pemain inti seperti Sami Khedira dan Mesut Oezil berada dalam rombongan pemain. Sebagaimana pengunjung biasa, yang hendak menuju Sopot, mula-mula mereka pun mesti menyusuri jalanan yang mana di kanan-kiri banyak terdapat kafe dan penjual aksesori.

Sesampainya di lokasi pantai, mereka pun berjalan- jalan di dermaga menikmati keindahan laut dan pantai yang ditawarkan Sopot. Setelah puas menikmati keindahan laut dan Pantai Sopot, mereka memanfaatkan waktu yang ada untuk duduk-duduk di kafe yang ada di sekitar laut lepas. Raut muka mereka semua cerah ceria. Sama sekali tak ada beban bahwa pada hari ini mereka memiliki laga penting. Sayang, pengamanan yang sedikit ketat membuat pengunjung tak bebas mendekati mereka.

Jika Oezil dkk terlihat santai, tidak demikian dengan Yunani yang sangat serius mempersiapkan laga perempat final. Tak ada kata rileks bagi pemain. Pelatih Santos bahkan menekankan pemainnya untuk fokus 100% saat latihan yang juga mulai digelar pada Rabu (20/6), di saat sejumlah pemain Jerman berlibur ke Sopot.

Menurut sejumlah pemain Yunani, persiapan mereka yang begitu serius karena laga perempat final melawan Jerman adalah partai akbar bagi mereka. Partai prestisius dan partai yang jika mampu mereka menangi akan memiliki efek luar biasa bagi bangsa mereka yang sekarang tengah dililit krisis ekonomi dan politik parah. Sejumlah pemain mengakui bahwa Jerman favorit. Namun, mereka menjanjikan perlawanan militan di lapangan nanti.

Sama sekali berbeda dengan permainan yang sudah ditunjukkan selama penyisihan grup. ”Ruang ganti pemain kami sebelum pertandingan berisi 22 pejuang yang akan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Siapa yang merasa kalah sebelum bertanding, itu bukan karakter kami, Tim Hellas,” ujar winger Dimitris Salpigidis.

Head to Head Jerman vs Yunani:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Jerman:
Jun 17, 2012 Denmark 1 - Germany 2 EC
Jun 13, 2012 Netherlands 1 - Germany 2 EC
Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
May 31, 2012 Germany 2 - Israel 0 FR
May 26, 2012 Switzerland 5 - Germany 3 FR

Lima Pertandingan terakhir Yunani:
Jun 17, 2012 Denmark 1 - Germany 2 EC
Jun 13, 2012 Netherlands 1 - Germany 2 EC
Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
May 31, 2012 Germany 2 - Israel 0 FR
May 26, 2012 Switzerland 5 - Germany 3 FR

Perkiraan susunan pemain Jerman vs Yunani:

Jerman: Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger Muller, Ozil, Podolski, Gomez.

Yunani: Sifakis, To'sidis, Pa'poulos, K Pa'poulos, Tzavelas, Katsouranis, Maniatis Salpingidis, Fotakis, Samaras, Gekas.

Prediksi skor pertandingan Jerman vs Yunani by_InfobolaNet: Jerman 2-1 Yunani. Pertandingan Jerman vs Yunani disiarkan langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 23 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia