Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Persija vs Semen Padang IPL

Hasil Pertandingan Persija vs Semen Padang - Meskipun telah menyandang status juara Indonesia Premier League (IPL), Semen Padang bermain tanpa ampun ketika bertandang ke markas Persija IPL di stadion Wilis, Madiun.

Semen Padang memantapkan posisi mereka di puncak klasemen IPL dengan mencukur Persija IPL dengan skor telak 3-0. Pada babak pertama, Semen Padang baru dapat mencetak gol di menit ke-27, gelandang Esteban Vizcarra berhasil memanfaatkan tendangan bebas rekannya untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Persija IPL berusaha keluar menyerang. Diego Michiels kerap membantu penyerangan daripada pertahanan, namun hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Persija IPL mempertahankan gaya menyerang mereka namun hingga menjelang pertandingan berakhir, usaha mereka tetap gagal menembus jala Semen Padang. Demikian juga, Semen Padang, mereka juga terus berusaha memperlebar kedudukan.

Petaka untuk Persija IPL justru datang di dua menit terakhir, pada menit ke-90, Semen Padang akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Dan dua menit kemudian, Esteban Vizcarra mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui titik putih, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia