Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Novara vs AS Roma 06 November 2011 Liga Italia SERIE A 2011/2012

Prediksi skor novara vs as roma liga italia - Prediksi Skor Pertandingan Novara vs AS Roma SERIE A 2011/2012. Prediksi SERIE A 2011/2012 - Prediksi Novara vs AS Roma. Kapasitas Luis Enrique sebagai pelatih kembali mendapat sorotan usai AS Roma kalah dari Milan pekan lalu. Menghadapi Novara akhir pekan ini, harusnya Enrique bisa meredakan tekanan tersebut.

Tekanan buat pelatih asal Spanyol ini muncul karena I Lupi kalah tiga kali dalam empat laga terakhir. Selain Milan (2-3), Tim serigala juga kalah dari Genoa (1-2) dan Lazio (1-2). Satu-satunya kemenangan hanya didapat dari Palermo (1-0).

"Kami adalah tim muda dan membangun tim seperti ini membutuhkan kesabaran. yang penting adalah kami terus berkembang, terlihat dari gaya sepak bola yang kami mainkan. Luis berada dalam dukungan kami secara penuh, "ujar General Manager Roma, Franco Baldini, di Football Italia.

Baldini merasa perlu memberi penegasan tersebut mengingat tuntutan pemecatan Enrique kembali terdengar. Untungnya, ucapan eks jenderal manager timnas Inggris itu hanyalah bentuk kekhawatiran.

Berdasar jajak pendapat yang digelar situs Voce Giallorossa soal masa depan Enrique, mayoritas meminta eks pemain Barcelona itu dipertahankan. Peserta polling sepakat dengan Baldini bahwa I Lupi sekarang adalah tim yang dibangun demi masa depan.

Tak heran bila pelatih tim Serigala musim lalu, Vincenzo Montella, cemburu dengan kesabaran dan dukungan yang didapat Enrique, "Saya pikir saya tidak mendapat kesempatan yang sama. Bayangkanbila hasil Roma sekarang adalah kerja saya, mungkin saya sudah menjadi komentator, "ujarnya.

Meski Enrique mendapat dukungan, bukan berarti tekanan bisa lepas bila I Giallorossi tak kembali meraih kemenangan dengan cara meyakinkan. Lawatan ke Silvio Piola pada Sabtu (5/11) pun menjadi partai penting guna meredakan tensi tekanan buat sang pelatih.

Hal terpenting yang harus dibenahi Enrique saat ini jelas soal konsentrasi. statistik dengan jelas memaparkan aib buruknya fokus Gabriel Heinze dkk.usai jeda, terutama di 15 menit final. Di zona waktu ini, I Giallorossi sudah kemasukan lima kali alias 45% dari total kebobolan.

Kondisi AS Roma ternyata menjadi favorit Novara. Dalam wilayah waktu yang sama, Biancoazzurri mencetak tujuh gol. Angka itu setara dengan 58% total gol mereka!

"Ada beberapa hal spesifik yang harus dibenahi, tapi saya tak tahu berapa lama waktu untuk membenahinya. Meski begitu, semua adalah tanggung jawab saya, "ucap Enrique di La Gazzetta dello Sport.

Head to head Novara vs AS Roma:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Novara:
30 Okt 2011 (SA) Lecce 1 - 1 Novara
27 Okt 2011 (SA) Novara 1 - 1 Siena
23 Okt 2011 (SA) Udinese 3 - 0 Novara
16 Okt 2011 (SA) Novara 0 - 2 Bologna
02 Okt 2011 (SA) Novara 3 - 3 Catania

Lima pertandingan terakhir AS Roma:
29 Okt 2011 (SA) AS Roma 2 - 3 AC Milan
27 Okt 2011 (SA) Genoa 2 - 1 AS Roma
23 Okt 2011 (SA) AS Roma 1 - 0 Palermo
17 Okt 2011 (SA) Lazio 2 - 1 AS Roma
01 Okt 2011 (SA) AS Roma 3 - 1 Atalanta

Prediksi sususunan pemain Novara vs AS Roma:

Novara : Fontana, Paci, Morganella, Gemiti, Centurioni, Marianini, Porcari, Rigoni, Mazzarani, Jeda, Meggiorini.

AS Roma : Stekelenburg, Burdisso, Juan, Cassetti, Jose Angel, De Rossi, Pizarro, Gago, Pjanic, Osvaldo, Bojan.

Prediksi skor pertandingan Novara vs AS Roma: AS Roma kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Novara dengan skor ... Novara 1-2 AS Roma.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia