Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Marseille vs Olympiakos 24 November 2011 Liga Champions 2011/2012

Prediksi Marseille vs Olympiakos - Dari lapangan latihan Marseille di Robert Louis-Dreyfus Centre, kiper Steve Mandanda mengutarakan bahwa dua bulan ke depan akan sangat krusial bagi timnya. Ia ingin Marseille memetik rentetan kemenangan demi nilai maksimal di liga dan Liga Champion.

Sayang, pada akhir pekan kemarin Marseille gagal terpincut perkataan sang kapten dengan kekalahan 0-1 di Montpellier. Marseille terus terpuruk di papan tengah dengan hanya empat kemenangan dari 14 laga. Kini, Mandanda tak ingin performa buruk menular ke LC menjelang laga Grup F kontra Olympiakos pada Rabu (23/11).

"Partai kontra wakil Yunani itu bisa jadi lakon paling menentukan sepanjang musim, "ujar kiper kedua Prancis tersebut di La Provence. Ya, Marseille ibarat dududk dittengah jungkat-jungkit. Keadaan bisa berubah total tergantung hasil di Piraeus.

Bila menang, Marseille akan lolos ke babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam tujuh LC terakhir. Hasil positif membawa semangat sekaligus penghasilan tambahan bagi tim.

Kalau kalah, Marseille harus menang di Dortmund pada matchday terakhir dalam partai hidup mati kedua tim. Hal tersebut pasti sulit terjadi dalam kondisi sekarang. Kemunduran juga sulit diterima para Ultras yang telah menderita banyak musim ini.

Apabila mengacu pada kinerja Liga Champion, Olympiakos sebagai penghuni terakhir grup mungkin tak diunggulkan. OM pun menang 1-0 pada duel pertama kedua tim. Namun, Lucho Gonzales, pencetak gol tunggal pada matchday I itu mengutarakan bahwa kemenangan Marseille di Yunani menipu.

"Ketika itu liga lokal mereka belum mulai, setelah musim bergulir Olympiakos menang kontra Dortmund dan bermain baik lawan Arsenal. Memang tak ada laga mudah di LC dan Olympiakos sama saja. Tim mereka lebih solid sekarang di bawah Ernesto Valverde, "ujar pemain termahal sepanjang sejarah Marseille itu.

Ya, Olympiakos kini menghuni peringkat kedua Liga Super Yunani dengan rekor 5-3-0 dari delapan laga. Olof Mellberg cs.juga pasti unggul kesegaran karena kurang lebih baru memainkan setengah laga liga lebih sedikit ketimbang Marseille. Akan berat ke mana musim pasukan Didier Deschamps itu setelah laga ini?

Head to head Marseille vs Olympiakos:
14 Sep 2011 (LC) Olympiakos 0 - 1 Olympique de Marseille

Lima pertandingan terakhir Marseille:
20 Nov 2011 (L1) Montpellier HSC 1 - 0 Olympique de Marseille
06 Nov 2011 (L1) Olympique de Marseille 2 - 0 OGC Nice
02 Nov 2011 (LC) Arsenal 0 - 0 Olympique de Marseille
30 Okt 2011 (L1) Dijon FCO 2 - 3 Olympique de Marseille
26 Okt 2011 (L1) Olympique de Marseille 4 - 0 RC Lens

Lima pertandingan terakhir Olympiakos:
20 Nov 2011 (LY) Olympiakos 1 - 1 Panathinaikos
06 Nov 2011 (LY) Aris Salonicco 2 - 3 Olympiakos
02 Nov 2011 (LC) Borussia Dortmund 1 - 0 Olympiakos
29 Okt 2011 (LY) Olympiakos 2 - 2 OFI
23 Okt 2011 (LY) Panionios 0 - 3 Olympiakos

Prediksi susunan pemain Marseille vs Olympiakos:

Marseille : Mandanda, Morel, Diawara, Azpilicueta, N’Koulou, Diarra, Amalfitano, Cheyrou, Remy, Ayew, Ayew.

Olympiakos : Megyeri, Mellberg, Modesto, Holebas, Papadopoulos, Torosidis, Makoun, Fuster, Orbaiz, Mirallas, Djebbour.

Prediksi skor pertandingan Marseille vs Olympiakos: Marseille kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Olympiakos dengan skor ... Marseille 2 - 0 Olympiakos.

Prediksi Marseille vs Olympiakos Liga Champion 2011/2012, prediksi skor Marseille vs Olympiakos, perkiraan Marseille vs Olympiakos, video youtube Marseille vs Olympiakos, head to head Marseille vs Olympiakos.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia