Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Villarreal vs Manchester City 0-3 (Youtube) 03 November 2011 Liga Champions 2011/2012

Video youtube Villarreal vs Man City Liga Champions 2011/2012 - Hasil Pertandingan Villarreal vs Manchester City 03 November 2011. Video Manchester City vs Villarreal. Hasil Akhir Villarreal vs Manchester City. Hasil Skor Pertandingan Villarreal vs Manchester City.

Hasil Villarreal vs Manchester City - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli dan Yaya Toure tampil luar biasa ketika melawan Villarreal dalam lanjutan kualifikasi Grup A Liga Champions, Rabu atau Kamis (3/11/2011) dini hari WIB.

Berkat kedua pemain tersebut City berhasil mengalahkan Villarreal 3-0. Kemenangan ini membuat City naik ke peringkat kedua dengan mengoleksi tujuh angka atau hanya terpaut tiga poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

City memang tampil luar biasa meskipun tampil di kandang lawan. David Silva dan kawan-kawan tampak memegang kendali permainan semenjak menit-menit awal. Setelah melewatkan beberapa peluang, City akhirnya mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Yaya Toure pada menit ke-30.

Gol berawal dari kejelian David Silva dalam melepaskan umpan terobosan kepada Toure yang berada di dalam kotak penalti Villarreal. Tanpa ampun, Toure kemudian melepaskan tembakan keras yang gagal ditangkal oleh Diego Lopez, dan gol.

Gol tersebut membuat City semakin percaya diri. Tim besutan Roberto Mancini itu terus menekan tim tuan rumah. Terus-menerus mendapatkan tekanan, Villarreal melakukan kesalahan fatal pada menit ke-45. "Kapal Selam Kuning" diganjar penalti setelah Musacchio menjatuhkan Mario Balotelli di kotak terlarang.

Balotelli yang tampil sebagai algojo dengan tenang berhasil menjejalkan bola. Gol tersebut membuat City sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Selama babak pertama, City menguasai permainan sebanyak 71 persen dengan melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang dari lima kali percobaan. Sementara Villarreal hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dari tiga kali percobaan tendangan.

Usai turun minum, City kembali menguasai permainan. Kerja keras City baru membuahkan hasil pada menit ke-73 berkat gol yang diciptakan Toure. Melalui serangan balik, Nasri melepaskan umpan terobosan kepada Balotelli yang berdiri bebas. Balotelli kemudian mengirimkan bola kepada Toure. Meskipun dibayang lawan, Toure mampu menguasai bola dan dengan tenang berhasil menjaringkan bola.

Mancini tampaknya belum puas dengan permainan timnya meskipun telah unggul 3-0. Dia menambah daya gedor serangan timnya dengan memasukkan Aguero yang menggantikan Toure. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta setelah skor 3-0 di papan bertahan hingga laga usai.

Berikut video pertandingan Villarreal vs Manchester City:


Susunan Pemain Villarreal vs Manchester City:

Villarreal: Diego Lopez; Mateo Musacchio, Gonzalo, José Manuel Catalá, Mario Gaspar Pérez Martínez; Borja Valero, Carlos Marchena, Wakaso Mubarak; Jonathan De Guzman, Joselu; Hernán Pérez

Manchester City: Joe Hart; Stefan Savic, Vincent Kompany, Gaël Clichy, Pablo Zabaleta; Yaya Touré (Aguero 73), Nigel De Jong, Samir Nasri, James Milner; Mario Balotelli (Kolarov 81), David Silva (Johnson 65)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia