Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Chelsea vs Arsenal 2-1 29 Oktober 2011 Babak Pertama Liga Inggris 2011/2012

Update Chelsea vs Arsenal Liga Inggris - Kapten John Terry mencetak gol di menit akhir untuk membawa Chelsea unggul 2-1 atas Arsenal hingga akhir babak pertama dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (29/10/2011).

Arsenal sebenarnya bisa unggul terlebih dulu di menit ke-12 jika saja Gervinho lebih tenang dalam memanfaatkan umpan Theo Walcott. Walcott yang berhasil melewati Ashley Cole berhasil melepaskan umpan matang kepada Gervinho. Sayang eksekusi dari Gervinho masih melambung tinggi di atas mistar gawang Chelsea.

Satu menit berselang, Walcott kembali memberikan servis manis kepada striker Arsenal, kali ini Robin van Persie yang menerima umpan manis Walcott. Namun sama seperti Gervinho, Van Persie masih belum berhasil mengarahkan bola ke gawang Chelsea.

Ironis bagi Arsenal, Chelsea yang baru melakukan serangan berhasil membobol gawang mereka. Umpan silang dari Juan Mata disambut tandukan oleh Frank Lampard yang berada di dalam penalti Arsenal tanpa kawalan. Kiper Wojciech Szczesny tak bisa berbuat banyak untuk menghalau bola tandukan Lampard.

Chelsea punya peluang emas di menit ke-29. Umpan jauh dari Lampard sebenarnya mampu dikejar oleh Daniel Sturridge. Sayang, meski sudah lolos dari jebakan off-side dan tinggal berhadapan dengan Szczesny, Sturridgde gagal membobol gawang Arsenal karena tendangannya masih melenceng jauh ke sisi kanan gawang Arsenal.

Tak pernah putus asa, Arsenal akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-36. Gol ini berawal dari umpan terobosan Aaron Ramsey kepada Gervinho. Striker asal Pantai Gading bersikap cerdik dengan tidak langsung melepaskan tembakan ke gawang. Gervinho justru mengumpan kepada Van Persie yang dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk mencetak gol.

Chelsea hampir saja membalas di menit ke-39. Pergerakan Ramires di sisi kanan diakhiri dengan umpan silang yang berhasil dimanfaatkan oleh Sturridge untuk menjebol gawang Sczcensy. Sayang, saat menerima umpan Ramires, Sturridde sudah berada dalam posisi off-side.

Saat babak pertama hampir berakhir, Chelsea mampu mencuri gol lewat John Terry. Kapten Chelsea tersebut memenangi duel udara dengan Per Mertesacker saat Chelsea mendapat sepak pojok. Szczesny yang berusaha untuk memblok bola hanya bisa terdiam melihat bola menembus gawangnya untuk kedua kalinya. Skor 2-1 pun bertahan hingga jeda.

Susunan pemain Chelsea vs Arsenal:

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa, John Mikel Obi, Frank Lampard, Ramires, Juan Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge

Arsenal: Wojciech Szcz?sny. Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Andre Santos, Johan Djourou, Mikel Arteta, Alex Song, Gervinho, Theo Walcott, Robin Van Persie, Aaron Ramsey

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia