Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Ronaldo Mulai Sesumbar

Ronaldo Mulai Sesumbar - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa klubnya tidak takut pada tim mana pun yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Ronaldo, "Los Galacticos" pasti mampu menumbangkan semua lawan-lawan mereka hingga menjadi juara Eropa.

Madrid lolos ke fase knock-out sebagai juara Grup G Liga Champions. Meski sudah memastikan lolos sejak laga sebelumnya, "El Real" tetap tampil ganas dalam laga terakhir dengan menggasak Auxerre 4-0, Rabu (8/12/2010).

"Aku ingin mengucapkan selamat kepada rekan satu timku. Aku senang dengan cara kami bermain melawan Auxerre. Kami ingin menang untuk kehormatan karena kami bermain di depan fans kami sendiri," kata Ronaldo di situs resmi "Los Blancos".

"Aku suka menjadi bagian dari permainan. Aku suka memberi asisst dan mencetak gol. Aku selalu merayakan gol rekan-rekan satu timku. Karim Benzema (mencetak hat-trick) pantas mendapatkan pertandingan seperti itu. Dia bekerja keras dan dia merupakan seseorang yang profesional. Dia sangat penting untuk kami dan aku turut senang untuknya."

Madrid kini tinggal menunggu pengundian lawan mereka pada 17 Desember mendatang. Ada enam tim yang berpeluang bertemu Madrid yakni Inter Milan, Olympique Lyon, FC Copenhagen, AS Roma, Marseille, dan Arsenal. Bagi CR7, siapa pun lawannya tak masalah karena Madrid pasti bisa mengalahkan mereka.

"Aku yakin kami akan semakin kompetitif di setiap kompetisi hingga akhir musim. Kami siap, kami dalam bentuk terbaik, dan fokus di Liga Champions. Kami tahu semua lawan kami tangguh, tapi mari kita lihat saja apa yang akan terjadi," tuntas CR7.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia